• (022) 6902 1117

decyra (decyra)

 

 

Apabila anda bingung ingin membuat bonsai yang cocok, maka pilihannya adalah dengan pohon asam jawa, karena pohon ini mempunyai kelebihan batang yang ulet yang membuat pohon ini tidak mudah patah dan mudah dibentuk dengan kemauan sendiri. Daun dari asam jawa ukurannya kecil dan membuat nilai tambah pada pohon ini apabila dibuat bonsai.

Bakal asam jawa bisa ditemukan diseluruh penjuru tanah air . Untuk membuat pohon bonsai asam jawa anda bisa dari bijinya yang disemai atau bisa juga menanamnya dengan cara stek dan langsung mencari bakalnya di alam liar. Apabila bonsai asam jawa sudah besar, maka bonsai ini akan membuat daya tarik yang unik. Anda bisa menggunakan pohon asam jawa untuk bakal bonsai anda dan bakal bonsai ini cukup ramah terhadap dompet anda. 

Merawat bonsai asam jawa tidaklah sulit dan sangat mudah. Pilihlah bibit dengan teliti karena dapat menentukan tumbuhan bonsai yang kamu tanam. Untuk pot yang kamu pilih usahakan pot yang sama dengan yang digunakan bonsai serut. Cara yang mudah membuat dan merawat bonsai asam jawa membuat banyak orang memilihnya.

Pohon ini memiliki banyak kelebihan seperti tipe batang yang alot, hal ini membuat tampilan dari tanaman hias yang indah dan unik. Bonsai asam jawa termasuki jenis bonsai yang memiliki umur yang panjang. Melihat ranting dan batang yang erat menambahkan rasa teduh dimanapun anda meletakannya. 

Walaupun harga bonsai jawa tidak sampai ratusan juta, bukan berarti bonsai yang memiliki daya tarik anda abaikan. Seperti halnya jenis asam jawa yang telah menjadi bandrolan harga sekitar 7 jutaan, tetapi untuk anda yang ingin membeli bakalan bonsai asam jawa cukup membelinya dengan harga sekitar 50 ribuan

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


User Name: decyra
Account Type: Personal Account
Date Registered: 29/04/2019 13:46:56 WIB
Last Seen: 29/04/2019 14:13:53 WIB
Provinsi:
Kabupaten:
Website:
Online Hours: 0.40
Projects Won: 0
Projects Completed: 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated: 0
Arbitration Rate-
Current Projects: 0

Ratings & Rankings

As Worker
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Users

 

Services

 

No record found.

 

 

Products

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

Anda harus login terlebih dahulu untuk melihat data ini.

You must login first to see this data.

 

 


Live Chat