• (022) 8788 2588

Indra Kusuma (indrakult)

 

Art, culture, craftsmanship, and literature are my passion, I am grateful to get a job where I can still develop my writing to the fullest and to get to learn another skill like designing. 

I am glad with my job now but then again, if I ever need another one I need a position where I can hone myself, refining my skill and evolve my knowledge to the paramount in a dynamic workplace and surrounding, being a part or leading a great team contains of exciting people to work with and where the job is doing remarkable things together, such as freelancing! :)

English Brochure Adobe PhotoShop Adobe Illustrator Translation Writing Website Blog Wordpress Website Building

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


Display Name: Indra Kusuma
User Name: indrakult
Account Type: Personal Account
Date Registered: 26/02/2015 12:09:39 WIB
Provinsi: Jawa Timur
Kabupaten: Kota Surabaya
Website: mospearl.com
Online Hours: 2.51
Projects Completed: 0
Current Projects: 0
Last Seen: 15/11/2015 11:41:08 WIB

Ratings & Rankings

As Worker
    
0.00/10.00
0 Point
#7,388 dari 67,562
0 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
0 Point
#8,091 dari 67,562
0 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
#6,019 dari 67,562
0 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
#6,030 dari 67,562
0 Users

 

Services

 

No record found.

 

 

Products

 

No record found.

 

 

Portofolio

2014: Salah satu portfolio saat saya dipercaya sebagai copywriter untuk 20 produk terbaru Tasnim Herbal. Membuat tulisan promosi yang deskriptif untuk produk. Dengan sedikit sumber referensi saya telah membuktikan kualitas tulisan hanya dengan riset singkat saya tentang obat herbal alami.

2014: Website PT. Perwita Nusaraya, perusahaan penyalur tenaga kerja profesional ke luar negeri. Saya mendesain website dan menulis halaman statisnya. Salah satu portofolio kepenulisan Bahasa Inggris yang saya miliki.

2014: Pengerjaan awal website ini di awal tahun 2014. Saya menyumbangkan ide untuk layout, halaman dan beberapa posting awal.

Situs Omah Desain saya kembangkan secara unik, sesuai theme-nya mengandalkan navigasi horizontal yang memudahkan pengunjung untuk membaca informasi di dalamnya dari kiri ke kanan tanpa harus banyak scrolling ke bawah.

Saya percaya dengan konsep seperti ini halaman portofolio pun tampak lebih elegan. Meski demikian tetap aksesibel untuk menjangkau menu yang berupa sidebar di kiri.

2014: Trinitar menggunakan tema premium dan modern yang mana desainnya sebanding dengan fungsi juga kemudahan navigasinya.

Memasang slides beresolusi tinggi pada tampilan home sebagai impresi awal yang ditambah dengan showcase armada mobilnya. Memastikan pengunjung memperoleh informasi yang diinginkan dari sebuah rental mobil sejak halaman pertama.

Okupasi saya pada saat pengerjaan ini ialah, web layouter content writer .

2014: Ngerock merupakan portofolio pertama saya untuk sebuah magazine online atau yang biasa disebut dengan webzine/cyberzine. Membahas musik-musik independen lokal yang berkualitas.

Saya sebagai web layouter dan content populator tahap awal mengembangkan keseluruhan desain yang digunakan hingga saat ini, termasuk pengembangan peraturan tentang tulisan mulai pengkategorian dan peletakannya dalam website.

2015: Website resmi Kamar Dagang dan Industri Jawa Timur. Saya bertindak sebagai web layouter dan contents populator. Memberi desain impresif yang modern dengan mengatur kepenulisan mulai pengkategorian dan peletakannya dalam website.

2015: Saya bertindak sebagai web developer memilihkan desain tampilan dan menggunakan CMS Wordpress, web layouter dan penulis konten, sekaligus jurnalis internal Media Persebaya pada awal pendiriannya di akhir 2013. Hingga sempat vakum di kuartal akhir 2014. Kini website resmi Persebaya ini saya berikan wajah baru dengan desain yang juga baru. Berikut beberapa segmen dan rubrik kreatif yang saya bangun di awal tahun 2015.

2015: Tepat di awal tahun baru 2015 saya membangun website mospearl.com sebagai bisnis ecommerce saya. Mengkarakterkan teman saya Dian Cholida (investor) sebagai pemilik, Mospearl Hijabs ialah one man show. Di mana saya membuktikan diri mengeksekusi semua proses pembangunan sebuah ecommerce yang kompleks dengan desain yang indah dan navigasi yang mudah dan luwes. Selain itu saya menjadi pengisi konten regulernya.

 

Peer Reviews as Worker

 

No record found.

 

 

Peer Reviews as Owner

 

No record found.