• (022) 6902 1117

firanny (firanny)

 

 

Dalam hal keuangan perusahaan saya sudah berpengalaman hampir 7 tahun. Dan sebagai penulis, dimulai sejak tahun 2014 sampai dengan 2016, dan setelah itu karena pekerjaan saya sebagai finance cukup memakan tenaga, pikiran dan waktu maka saya putuskan untuk berhenti menulis sejak 2016 sampai dengan saat ini.

Sebelumnya tulisan yang pernah saya buat yaitu cerita fiksi dan story of life yang berujung pada pesan moral. Tulisan tsb saya buat di blog pribadi saya, namun saat ini sudah deactive dan saya hapus.

Di bidang keuangan, saya spesifik pada mengatur cash-in dan cash-out, termasuk pada budgeting bulanan dan juga konfirmasi ke vendor mengenai penagihan invoice, konfirm ke sales/admin AR mengenai outstanding invoice yg belum terbayarkan, dan konfirm ke PIC masing-masing divisi untuk merekap data request payment mereka. Komunikatif menjadi modal utama sebagai finance yang berhubungan dg PIC divisi yg lain maupun tim sales. Oleh karena itu, skill komunikasi saya cukup baik, baik secara lisan maupun tulisan.

Disamping itu, saya juga menyukai segala hal yang berhubungan dengan elektronik / IT, dunia musik, entertain, travelling dan sport.  Dan semua itu tak lepas dari sebuah manajemen waktu. Saya menyukai segala hal tsb menjadi rapih,  valid, dan informatif.

Besar harapan saya untuk dapat di-hire di project yang akan saya "bid". Sehingga tidak panjang lebar Anda menilai diri saya, yang saya harap nilai lah hasil kinerja saya nantinya. Saya pastikan, Anda tidak akan kecewa.

Data Entry Business Plans Song Writing Personal Assistant Financial Planning Travel Planning Administration Blogspot Microsoft Word Microsoft Excel

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


User Name: firanny
Account Type: Personal Account
Date Registered: 07/05/2021 14:24:58 WIB
Last Seen: 04/06/2023 15:22:13 WIB
Provinsi: DI Yogyakarta
Kabupaten: Kab. Sleman
Website: twitterfiranny.journoportfolio.com
Online Hours: 6.07
Projects Won: 0
Projects Completed: 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated: 0
Arbitration Rate-
Current Projects: 0

Ratings & Rankings

As Worker
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Users

 

Services

 

No record found.

 

 

Products

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

Anda harus login terlebih dahulu untuk melihat data ini.

You must login first to see this data.

 

 


Live Chat