• (022) 6902 1117

suryadi0280 (suryadi0280)

 

 

Jadilah orang yang berguna buat semua orang, itu adalah prinsip saya. 

Tahun ini saya baru menekuni dunia freelancer. Didunia ini saya belum ada pengalaman. Namun, di dunia pekerjaan saya berpengalaman sebagai orang kantoran yang berurusan dengan kegiatan administratif dan managerial. Selain itu, sejak 2007 saya berperan sebagai dosen di beberapa sekolah tinggi/politeknik dan sampai sekarang saya mengajar Accounting. Auditing, Customs and Excise, International Trade, dan Economics. Hasrat saya bekerja sebagai orang kantoran mulai surut dan sekarang saya bekerja untuk diri sendiri.

Pendidikan tertinggi yang saya telah peroleh adalah S2 Public Policy di GRIPS Tokyo dan S2 Economic Development di UGM. Saya memulai semua pendidikan saya dari Akuntansi.

Sertifikasi yang saya miliki untuk saat ini adalah Sertifikasi Assessor Assessment Center. Dunia ini telah mengambil minat saya di dunia Human Resource. Pengalaman selama 3 tahun di dunia HRD membuat saya mengambil sertifikasi ini. Selain itu, sertifikasi TOEFL iBT 83 setara 560 PBT, sertifikasi komputer, dan sertifikasi teknis di bidang HRD dan Kepabeanan dan Cukai.

Dengan memahami kemampuan dan pengalaman serta pendidikan yang telah saya ampu, saya yakin saya mampu memenuhi apa yang diminta oleh pemberi kerja di Projects.co.id ini. Karena saya sebelum memilih, saya telah memilah pekerjaan apa yang saya mampu kerjakan. Jika tidak, saya tidak akan memilih tawaran dan melakukan bidding.

Sebagai orang yang introvet dan dengan tingkat logika yang cukup tinggi (berdasarkan hasil psikotes), saya yakin saya mampu bekerja sama dalam mengerjakan suatu proyek. 

Tak sabar rasanya untuk mendapatkan proyek-proyek yang menantang. Silahkan hubungi saya jika gambaran tentang saya telah memenuhi kebutuhan pekerjaan.

Terima kasih. 

Retyping Business Analysis Business Consultation Accounting English Phone Support Personal Assistant Microsoft Office Analysis Data Analysis

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


User Name: suryadi0280
Account Type: Personal Account
Date Registered: 02/02/2016 21:09:20 WIB
Last Seen: 26/05/2017 12:16:19 WIB
Provinsi: DKI Jakarta
Kabupaten: Kota Jakarta Timur
Website: https://www.linkedin.com/in/suryadi-kuswardiono-883b71141/
Online Hours: 14.23
Projects Won: 0
Projects Completed: 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated: 0
Arbitration Rate-
Current Projects: 0

Ratings & Rankings

As Worker
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Users

 

Services

 

No record found.

 

 

Products

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

Anda harus login terlebih dahulu untuk melihat data ini.

You must login first to see this data.

 

 


Live Chat