Saat ini saya merupakan karyawan swasta yang sedang mencari tambahan income untuk mengisi waktu saya selama hari libur dan setelah office hour.
Skill:
Skill:
- Microsoft Excel/Google Spreadsheet: saya terbiasa mengolah data nenggunakan excel karena pekerjaan utama saya berkaitan dengan angka, perhitungan, dan data barang sehingga input dan mengolah data menggunakan microsoft excel atau google spreadsheet merupakan hal yang biasa saya lakukan.
- Microsoft Word/Google Docs:terbiasa dalam pembuatan surat menyurat yang berkaitan dengan internal ataupun eksternal perusahaan, sehingga sangat terbiasa dalam penggunaan microsoft word atau google docs.
- Time Management: pekerjaan saya sangat berpengaruh terhadap timeline yang saya buat sehingga terbiasa dalam melakukan pekerjaan yang memiliki deadline.
- Calculate Salary/Data: terbiasa dalam melakukan perhitungan gaji atau stock secara manual ataupun melalui sistem.
- HRIS: terbiasa menggunakan HRIS berupa talenta, catapa, dan gadjian untuk melakukan perhitungan gaji ataupun untuk manage database.
Project yang pernah saya selesaikan berupa:
- Book preview: menulis isi buku dalam blog dengan mengambil 3000 kata per bukunya dan saat itu saya dapat menyelesaikan 20 buku setiap minggunya. project tersebut berlangsung selama 2 bulan.
- Data mining: mengumpulkan data lokasi wisata berupa link website tempat wisata tersebut yang menjelaskan secara detail, alamat lengkap, fasilitas apa saja yang ada di sana, kemudian transport menuju lokasi tersebut, serta link youtube yang menerangkan tempat wisata tersebut.
- Membuat email: beberapa tahun lalu pernah membuatkan 100 email berdasarkan request client.
- Review aplikasi: melakukan review aplikasi di google playstore
Bila ada yang membutuhkan freelancer untuk handle payroll di tempat kerja atau bisnis pribadi, silakan hubungi saya melalui telegram/instagram dengan username yang sama seperti account di sini.
Feel free untuk tawaran project input atau olah data lainnya.
Semoga kita dapat bekerja sama :)
Thank you