• (022) 6902 1117

RunDev (RunDev)

 

 

Vision without action is a daydream

Linux MySQL jQuery PHP CodeIgniter HTML Bootstrap Laravel Framework VueJS

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


User Name: RunDev
Account Type: Personal Account
Date Registered: 29/04/2021 15:04:47 WIB
Last Seen: 05/04/2024 11:11:02 WIB
Provinsi: Jawa Barat
Kabupaten: Kab. Bandung
Website: https://rundev.site
Online Hours: 1,088.95
Projects Won: 1
Projects Completed: 1
Completion Rate100.00% Excellent
Projects Arbitrated: 0
Arbitration Rate0.00% Excellent
Current Projects: 0

Ratings & Rankings

As Worker
    
10.00/10.00
55 Point
#4,908 dari 1,098,850
1 Projects
As Owner
    
10.00/10.00
151 Point
#3,621 dari 1,098,850
3 Projects
As Seller
    
10.00/10.00
50 Point
#301 dari 1,098,850
1 Sales
As Affiliate
    
8.00/10.00
0 Point
No Ranking
1 Users

 

Services

HTML Game: Jump Spongebob!

Rp 260,000     
0.00/10.00 0

Jump Spongebob merupakan Endless Game HTML, Control pada game ini sangat mudah hanya menggunakan tombol kanan dan kiri. Jika karakter spngebob mengenai patrick maka permainan akan berakhir. Dengan membeli source code, Anda dapat memodifikasi sesuai dengan yang anda inginkan dan dipublikasi sebagai koleksi Anda di web game library Anda. Apa yang Anda beli dari kami merupakan hak milik Anda sepenuhnya.


Aplikasi Web Inventory Management System

Rp 3,500,000     
0.00/10.00 0

Aplikasi Inventory Management System merupakan aplikasi berbasis web yang dibuat sesuai dengan kebutuhan kebanyakan perusahaan. Adapun fitur yang ada pada aplikasi ini adalah sebagai berikut: Product Master Suppliers Purchase Request Purchase Order Return Order Store Request Warehouse Transfer gudang Received/Penerimaan Barang Goods Issued Spoilage Adjustment Management Saldo Management Kategori Management Pengguna User Roles User Access Buffer Stock Management Aplikasi ini akan terus dikembangkan, bagi yang telah membeli aplikasi maka kami akan memberikan update terbaru selama 1 tahun penuh...


Jasa Convert HTML Template Menjadi PHP Laravel 8 + Admin Panel + User Management

Rp 150,000     
0.00/10.00 0

Anda memiliki website statis? Mau kami bantu menjadi website dinamis? Jika Anda berniat membuat website statis Anda menjadi sebuah CMS dinamis yang kontennya bisa Anda tambah dan hapus maka Anda telah menemukan jasa yang tepat. Kami akan membantu Anda merealisasikannya. Jasa Convert HTML Statis menjadi Laravel CMS DInamis yang tertera adalah untuk 1 halaman, jika anda memiliki lebih dari 1 halaman silahkan konfirmasi terlebih dahulu kepada kami dan kami akan kirimkan penawaran terbaik kami melalui Projects...


Total Rows: 3 ‐ Showing Page 1 of 1

 

Products

 

No record found.

 

 

 

2021: Aplikasi Project Management System berfungsi untuk mengelola proyek, team dan client. Monitoring proyek yang sedang anda lakukan menjadi lebih mudah dan terkontrol dengan aplikasi project management system ini.

2021: Aplikasi Fixed Asset Management and Tracking System merupakan aplikasi asset management yang berfungsi untuk mengelola aset perusahaan.

2023: Aplikasi Inventory Management System merupakan aplikasi berbasis web yang dapat membantu meminimalisir kesalahan dalam pendataan inventory dan stok. Aplikasi ini dapat digunakan oleh berbagai macam bidang usaha, termasuk, catering, retail, grosir, agen dan lain sebagainya.

2023: Inventory Management System adalah aplikasi berbasis web yang dibangun menggunakan Laravel 9, dirancang untuk membantu bisnis menyederhanakan dan mengoptimalkan proses manajemen inventaris. Aplikasi ini menyediakan fitur komprehensif yang memungkinkan perusahaan mengelola inventaris mereka dengan efisien, mengurangi biaya, dan meningkatkan produktivitas secara keseluruhan.

Dengan Inventory Management System, pengguna dapat dengan mudah melacak tingkat inventaris mereka, dan memantau tingkat stok. Aplikasi ini juga mencakup alat pelaporan dan analitik yang memberikan wawasan berharga tentang tren inventaris, kinerja pemasok, dan profitabilitas produk.

Platform berbasis web ini mudah digunakan dan dinavigasi, dengan antarmuka yang intuitif yang memungkinkan pengguna dengan cepat mengakses dan mengelola data inventaris. Aplikasi ini sangat skalabel, sehingga cocok untuk bisnis dari berbagai ukuran, mulai dari startup kecil hingga perusahaan besar. Dengan seperangkat fitur yang kuat dan fungsionalitas yang hebat, Inventory Management System adalah alat penting bagi setiap bisnis yang ingin mengoptimalkan proses manajemen inventaris mereka dan tetap unggul dari pesaing.

2023: Mendukung event Telkomsel dengan membuat aplikasi berbasis cloud untuk membaca QRCode voucher semua outlet Telkomsel

2023: Kami selalu menambah terus aplikasi yang telah kami kembangkan menjadi sempurna, Kami telah melakukan update module pada aplikasi ERP, kami menambahkan Bill of Material untuk membantu para pengusaha merancang produk dan mengetahui cost yang dibutuhkan.

2023: Kami telah membuat aplikasi khusus catering, dengan berbagai fasilitas pendukung yang biasa dibutuhkan untuk pengusaha catering.

2023: Aplikasi Pendataan Relawan salah satu Capres, fitur yang sudah dibuat adalah sebagai berikut:
- Management Relawan
- Management Ruangan
- Management Tenda
- Scanner QRCode
- Management User (Permission, Roles, Access)
- Management Event
- Management Rundown Acara
- Reporting (Daily Register, All Time Report, Report by Gender, Report by Provinsi)
- Management To Do List
- Event Calendar
- Tags
- Messenger

 

 

Project Ending: Completed         Rating:      (10/10)

responsive seller


Total Rows: 1 ‐ Showing Page 1 of 1

 

 

Project Ending: Completed         Rating:      (10/10)

Terima kasih ya kang. Semoga bisa bekerja sama di project lainnya

Project Ending: Completed         Rating:      (10/10)

Terima kasih telah memilih saya dalam project ini.

Project Ending: Completed         Rating:      (10/10)

Terima kasih telah memilih saya dalam project ini


Total Rows: 3 ‐ Showing Page 1 of 1

 

 

Anda harus login terlebih dahulu untuk melihat data ini.

You must login first to see this data.

 

 


Live Chat