• (022) 8788 2588

Nizar Basyrewan (nizar.mathkom)

 

  • Berpengalaman lebih dari 3 tahun dalam arsitektur sistem desain dan menganalisis proses bisnis untuk sistem skala besar dengan menggunakan berbagai teknologi.
  • Berpengalaman 2 tahun dalam peran senior, untuk memimpin dan mengelola sumber daya lainnya.
  • Memiliki kemampuan yang baik dan pengetahuan dalam pengembangan sistem, integrasi sistem, migrasi sistem dan memelihara sistem yang ada.
  • Memiliki motivasi besar untuk belajar keterampilan / teknologi baru, kemampuan analisis / pemecahan masalah yang baik, cepat belajar, berdedikasi, pekerja keras, dan inisiatif diri.
  • Mampu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan Tim proyek dan mampu bekerja secara mandiri atau team.

MySQL Mobile Programming Web Programming PHP CodeIgniter Web Design HTML CSS JSON AngularJS

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


Display Name: Nizar Basyrewan
User Name: nizar.mathkom
Account Type: Personal Account
Date Registered: 23/02/2016 09:45:07 WIB
Provinsi: Jawa Barat
Kabupaten: Kota Depok
Website: https://www.karyasindo.com
Online Hours: 10.67
Projects Completed: 0
Current Projects: 0
Last Seen: 18/09/2016 20:59:17 WIB

Ratings & Rankings

As Worker
    
0.00/10.00
0 Point
#37,865 dari 67,614
0 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
0 Point
#38,342 dari 67,614
0 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
#37,268 dari 67,614
0 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
#37,275 dari 67,614
0 Users

 

Services

 

No record found.

 

 

Products

 

No record found.

 

 

Portofolio

2010: Aplikasi SIMAS 2010 – berbasis Web (Aplikasi Sistem Informasi Manajemen & Akademik Sekolah)

Aplikasi SIMAS 2010 – berbasis Web
(Aplikasi Sistem Informasi Manajemen & Akademik Sekolah)

Deskripsi :

Aplikasi SIMAS atau Sistem Informasi Manajemen Sekolah pada tahun 2010 (versi lanjut dari SIAS 2009, yang khusus di bagian Akademik saja), atau dikenal dengan SIMAS TERPADU 2010, disingkat SIMAS 2010, dengan tujuan untuk memberikan kemudahan, efisiensi, dan sistematis dalam memberikan pelayanan administrasi sekolah (manajemen) dan informasi belajar-mengajar (akademik) secara uptodate – online di jaringan intranet lingkungan sekolah.

Prinsip Kerja aplikasi ini menghubungkan semua bagian fungsi sekolah menjadi satu-satuan sistem jaringan sekolah terpadu.

Ruang Lingkup Aplikasi :

Bagian Administrasi TU, Bagian Guru (Guru Pengajar, BK), Bagian Wali Kelas, Bagian Kepala Sekolah, Bagian Wakil Kepala Sekolah, dan Bagian Siswa/Orang Tua. Bagian Administrasi TU ini - bagian penting operasional manajemen sekolah. Bagian Administrasi TU ini terdiri dari beberapa sub bagian yakni: Bagian Kesiswaan, Bagian Akademik, Bagian Inventaris (sarana dan prasarana), Bagian Keuangan, dan Bagian Kepegawaian.

2015: Aplikasi SIP2AT 2015 – berbasis Web
(Sistem Informasi Pengelolaan & Pendayagunaan Asset Terpusat)

Deskripsi :

Aplikasi SIP2AT merupakan sistem informasi manajemen pendataan aset (inventaris dan ruang) secara terintegrasi seluruh instansi dalam rangka melaksanakan tertib administrasi pengelolaan dan pendataan barang. Aturan yang kami jadikan acuan dalam perancangan SIM Aset ini, salah satunya adalah Permendagri No. 17 Tahun 2007. Sistem ini dapat digunakan baik di lingkungan Pemerintah Daerah maupun Perguruan Tinggi.

Ruang Lingkup Aplikasi :

Master asset + mapping, Perencanaan asset, Pengadaan asset, Pemeliharaan asset, Pendayagunaan asset, Mutasi Asset, Penghapusan asset, Pengelolaan asset, dan inventory asset integrasi dengan SAP (Penerimaan / Pemeriksaan, Penyimpanan, Pengeluaran), Laporan (Asset per unit Kerja, Asset per Kategori Barang).

2016: Aplikasi SAPK 2016 – berbasis Web
(Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian)

Deskripsi :

Secara spesifik tujuan dari pengembangan SAPK adalah untuk mendukung integritas data, kemudahan pengaksesan, dan kemudahan pengelolaan sehingga dapat mendukung kelancaran pelaksanaan dan fungsi dalam bidang administrasi kepegawaian yang efektif dan efisien.

Belum terintegrasinya data PNS satu sama lain kerap mengakibatkan terjadinya duplikasi data yang kemudian menyebabkan inefisiensi dalam penanganan masalah kepegawaian.

Ruang Lingkup Aplikasi :

Master (Satuan Pegawai,Unit Kerja,Satuan Kerja,PPK,Golongan, Eselon, Status Pegawai & Golongan, Pelatihan, Mengikuti Pelatihan, Jabatan, Status Jabatan, Penghargaan, Hukuman, Lokasi Pelatihan, Lokasi Kerja),Laporan (Unit Kerja & Satuan Kerja, Penempatan Kerja, Mengikuti Pelatihan, Status Pegawai & Golongan, Struktur dan Fungsional, aftar Urut Kepangkatan), Panduan (Administrator, Operator).

 

Peer Reviews as Worker

 

No record found.

 

 

Peer Reviews as Owner

 

No record found.