Hai, perkenalkan saya Tika Kartika, saya seorang pekerja keras yang memiliki pengalaman sebagai staff administrasi umum.Â
Berikut ini beberapa Skill yang saya kuasai dengan baik :
- Mengoperasikan Ms.Excel dengan baik.Â
- Mengoperasikan Ms. Word dengan baik.
- Menjadi Asisten Virtual (Seperti. Admin Olshop, Customer Service, etc).
- Input Data dengan cepat
- Upload Produk ke Marketplace, Jasa Ketik Cepat, input data ke Excel.
Dalam kesempatan yang owner berikan untuk menghandle job, saya memiliki target sebagai berikut:Â
- Mengedepankan kepuasan owner dengan hasil yang saya berikanÂ
- KejujuranÂ
- Rasa Tanggung Jawab dalam pengerjaanÂ
- Disiplin dalam pengumpulan pekerjaan sebelum deadline.
Jika owner membutuhkan jasa seperti diatas, silahkan hire saya. Atau mungkin ada pertanyaan lebih lanjut, bisa langsung inbox saya di kolom chat.
Terima kasihÂ