Selama berorganisasi dan mengikuti kepanitian saya fokus pada bidang Human Recruitment (Recruitment and Development), Sekretaris, Penanggung jawab keuangan, dan Public Relation. Selain itu, saya pernah bekerja sebagai Part-time atau seasonal menjadi admin media sosial atau market place beberapa online shop, menjadi financal consultant di sebuah perusahaan asuransi kelas internasional. Saya juga pernah menjalankan usaha berbasis digital marketing di berrbagai media sosial dan market place.
Saya gemar menulis dan saat ini menekuni bidang kepenulisan, serta mendalami terkait SEO.
Berikut beberapa keahlian atau soft skill yang saya miliki :
- Virtual assistant (Admin online shop, Customer service, Customer support, dsb)
- Human Recruitment Development
- Leadership
- Menulis fiksi, cerpen,puisi, pantun dan artikel .
- Mengolah tulisan menggunakan Microsoft word dan Notepad
- Mengolah data menggunakan Microsoft Excel
- Membuat serta mendesain presentasi dengan Microsoft powerpoint
- Mengontrol dan mengelola dokumen
- Data entry (upload ke market place atau sosial media, jasa ketik (re-typing) dan input data ke Microsoft Excel .
- Mengedit photo/gambar dengan aplikasi photoshop(basic), Snapseed dan canva .
- Mengedit video dengan aplikasi capcut, inshot dan filmora.
Kelebihan diri :
- Profesional
- Jujur dan disiplin
- Fast respon (via WhatsApp )
- Tanggung jawab
- Mudah beradaptasi dan mampu bekerja dam tim
- Mampu bekerja secara mandiri
Saya terbuka untuk berdiskusi, menerima saran dan kritik dari owner terkait projek yang sedang berlangsung, agar mencapai hasil terbaik.
Teimakasih
salam,ica :)