• (022) 6902 1117

Willy Wang (Brand Alive) (willywang)

 

 

Brand Alive adalah sebuah design house yang bertugas sebagai konsultan Brand & Design yang berfokus pada pengembangan Brand Identity. Brand Alive berdiri sejak tahun 2010, dimana selama kurun waktu itu pula kami sudah dipercaya oleh banyak organisasi dalam menciptakan identitas serta filosofi melalui design yang kami ciptakan. Setiap pekerjaan yang kami lakukan, kami selalu didukung oleh sumber daya manusia yang handal dan profesional. Hal inilah yang membuat setiap karya yang dihasilkan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan setiap klien kami. Melalui interaksi dan diskusi bersama, kita akan menghasilkan konsep dan nantinya akan terciptalah hasil karya yang sempurna. Tentunya dengan pengalaman-pengalaman yang sudah kami lalui selama 5 tahun berkarir didunia design, kami siap untuk membantu setiap klien kami dalam menciptakan dan menghasilkan karya-karya yang berkualitas.

Brochure Graphic Design Logo Design Adobe PhotoShop Adobe Illustrator Photography Web Design Interior Design

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


User Name: willywang
Account Type: Personal Account
Date Registered: 23/09/2015 13:50:51 WIB
Last Seen: 08/10/2015 20:09:37 WIB
Provinsi: DKI Jakarta
Kabupaten: Kota Jakarta Pusat
Website:
Online Hours: 2.48
Projects Won: 0
Projects Completed: 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated: 0
Arbitration Rate-
Current Projects: 0

Ratings & Rankings

As Worker
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Users

 

Services

 

No record found.

 

 

Products

 

No record found.

 

 

 

2012: Membuat Pizza bersama Domino Pizza merupakan sebuah acara dimana kita dapat ikut menyaksikan dan
berpartisipasi cara pembuatan pizza Domino Pizza. Desain brosur Domino Pizza bergaya vintage minimalis dengan memperhatikan konten dan komposisi desain, yang bertujuan menarik banyak partisipan dalam acara membuat pizza bersama Domino Pizza.

2013: Javaplant juga mengenalkan obat herbal Varian terbaru yang bernama Gingery, yang diterbitkan di Majalah Marketing edisi Desember 2013 “Indikator Marketing 2014”.
Desain ini diperkenalkan di Japan Herbal Exhibition, Jepang (2013).

2013: Javaplant merupakan sebuah perusahaan herbal terbesar di Indonesia yang mengenalkan produknya tidak hanya di indonesia bahkan dikenal sampai
mancanegara. Javaplant mengenalkan perusahaannya melalui Iklan di Koran harian Kompas pada tahun 2013.

2013: PILKITA merupakan obat kuat yang terbuat dari herbal khusus pria yang mengalami Lemah,Letih, Lesuh,Lunglai. Seiring berjalannya waktu dan kesuksesan PILKITA yang sudah dipercaya masyarakat luas sebagai obat kuat pria, PILKITA memberanikan diri untuk memperbaharui logo dan Brand Identity menjadi lebih modern tanpa meninggalkan ciri khas brand sebelumnya.

2013: Salah satu perusahaan seragam terbaik dikelasnya yaitu Johnson Uniform. Sebuah perusahaan seragam ternama yang berkawasan di Singapura, mempromosikan baju seragam pembantu jenis terbaru melalui sebuah poster yang dinamakan “Maid Uniform”. Baju seragam yang nyaman dipakai dan terlihat berkelas.

2013: Dr. Gadget merupakan sebuah service center yang terletak di FX-Sudirman bergerak dibidang memperbaiki gadget yang rusak, seperti handphone, laptop,tablet, dsb. Poster yang didesain bergaya Vintage dan Classic dengan komposisi yang sederhana, memperkuat kesan mewah dan elegan.

2014: Buku “Yoyo Tidak Sekedar Berputar” merupakan sebuah karya yang membahas permasalahan dan seluk beluk yoyo yang dianggap sebagai permainan anak kecil dan tidak keren. Oleh karena itu, buku ini dirancang dan didesain dengan komposisi warna yang colorful dan gambar visual geometris agar tercipta ketertarikan dari masyarakat luas untuk bermain yoyo dan meningkatkan kesan di masyarakat luas bahwa permainan yoyo itu sangat menarik.

2015: PUFT adalah sepatu konsep pertama di Indonesia yang berpusat di Jakarta berfokus pada bidang sepatu. Kami mendesain sepatu konseptual pertama di Indonesia bahkan di dunia, PUFT merupakan sepatu sehari-hari yang memiliki ventilasi udara dan mengurangi bau kaki pada pemakainya. Selain itu, sepatu PUFT memiliki badan sepatu yang dapat dibuka, sehingga memudahkan pemakainya untuk mencuci bagian dalam sepatu. Logo dan website PUFT didesain berdasarkan jati diri PUFT yang selalu membuat sesuatu yang unik. kreatif dan berkonsep, sehingga didesain dengan menggunakan warna yang Coloful dan Playful, yang menyimbolkan sesuatu yang briliant.

Anda dapat mengunjungi akun PUFT:
Instagram : @puftshoes
Line@ : @puftshoes
Twitter : @puftshoes
Facebook : Puft Shoes
Website : www.puftshoes.com

2015: SP Production merupakan Event Organizer yang berpusat di Jakarta. Konsep Tumbuh dan berkembang melambangkan akar dari perusahaan SP Production yang hingga saat ini menangani berbagai acara perusahaan besar dan acara pemerintahan. Logo kupu-kupu yang berasal dari kinerja SP Production yang terus bertumbuh layaknya metarmofosis ulat, kepompong hingga menjadi kupu-kupu yang indah.

2015: Fourteen Events merupakan sebuah nama Event Organizer yang terbentuk dari empat orang anak muda yang memiliki visi dan semangat untuk mewujudkan mimpi menjadi kenyataan. Warna merah yang mengartikan semangat dan kehidupan yang penuh gairah mewakilkan simbol dari semangat empat anak muda dan penggunaan Logotype pada logo yang menyimbolkan simbol angka empat belas pada huruf “E” yang merupakan jadi diri perusahaan Fourteen Events.

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

Anda harus login terlebih dahulu untuk melihat data ini.

You must login first to see this data.

 

 


Live Chat