Farih Fanani, penulis yang sudah pengalaman menulis di berbagai media online seperti Detik, Terminal Mojok, dan Kumparan. Tulisan yang saya buat menggunakan bahasa yang ringan dan mudah untuk dipahami. Menggunakan istilah-istilah yang gampang dimengerti dan tidak asing bagi pembaca.
Konten Website - Membuat konten website tentu perlu pertimbangan yang matang, salah satunya dengan melihat kebiasaan orang dalam membuka website. Sebagian besar pembaca akan mengakses website dari sebuah layar gawai yang tidak seberapa besar. Maka dari itu, jumlah paragraf dan efektivitas kalimat menjadi unsur yang sangat penting. SEO juga sangat penting untuk diperhatikan. Kata kunci tertarget akan diletakkan dengan santun di dalam sebuah konten website.
Artikel Blog - Demi membuat nyaman para pembaca, maka bahasa yang saya gunakan tentu adalah bahasa yang ringan dan tidak ndakik-ndakik. Tidak akan menggunakan kata yang sulit dipahami. Termasuk juga mempertimbangkan jumlah kata dalam setiap paragraf. Selain itu, kata kunci yang ditargetkan dalam sebuah artikel akan ditempatkan di tempat-tempat yang sentral dan strategis.
Profil Perusahaan -Â Sekarang mungkin sudah waktunya mengubah pandangan kalau perusahaan selalu terkesan serius, apalagi saat membaca profil perusahaan. Saya menawarkan untuk menuliskan profil perusahaan dengan bahasa yang santai dan mudah dipahami. Terutama sejarah perusahaan, visi misi, dan lain sebagainya. Itu bisa membuat orang semakin betah untuk membaca. Dampaknya, pembaca akan betul-betul memahami isinya.
Deskripsi Produk - Deskripsi produk itu bukan hanya menjelaskan spesifikasi produk, tapi juga menggoda pembaca untuk membeli produk. Maka dari itu, pendekatan penulisan deskripsi produk juga perlu dipertimbangkan. Terutama dalam hal menyentil hati calon pembeli ketika membaca deskripsi produk.