• (022) 8788 2588

restuwashere (restuwashere)

 

A young passionate developer.

Sebagai penggiat IT, sudah malang melintang di dunia IT Makassar. Memulai karirnya dari seorang operator warnet hingga menjadi Junior Manager sebuah ISP (Internet Service Provider) lokal. Banyak mengerjakan proyek IT membawanya pada kesempatan membangun Makassar lewat IT dimulai dari pengembangan website Kota Makassar sendiri.

Berkonsenterasi pada development website berbasis wordpress dengan memaksimalkan desain yang responsive dengan Manajemen SEO dan Security yang mengikuti perkembangan terkini. Bersama timnya sendiri sudah menyediakan berbagai jenis layanan pengembangan website, aplikasi, sistem komputer dan jaringan.

Hingga saat ini masih menjadi staf ahli di Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Makassar dan aktif dalam gerakan start-up Makassar.

Sebagai filmmaker, adalah seorang yang aktif di salah satu komunitas film di Makassar bernama Findie. Sejak 2012 bersama Findie, Restu sudah banyak melakukan kegiatan aktif seperti pembuatan, pemutaran, pendampingan pembuatan film, workshop, publikasi dan eksebisi film, baik lokal maupun nasional. Menaruh konsentrasi pada produksi dan distribusi film dengan alasan, sebaik-baiknya karya adalah yang memiliki target produksi dan distribusi.

Dua tahun berturut-turut menjadi partisipan Makassar SEAscreen (South East Asia Screen) yang digawangi Riri Riza dan Mira Lesmana, pada 2013 dan 2014. Pada tahun keduanya, ia meraih penghargaan Special Mention kategori SEAscreen Production Development Lab 2014. Juga merupakan salah satu pendiri Makassar Film Festival yang pertama kali dihelat pada tahun 2013.

Film pertamanya bersama Findie, The Message (2013), mendapatkan kehormatan dengan diputar saat Kick-Off Pesta Film di SAE Institute Jakarta. Pada tahun yang sama, film tersebut mendapat tempat pemutaran di Makassar Film Festival.

Sejak pertengahan Januari 2015 menjadi bagian dari Rumata’ Artspace, sebuah pusat kegiatan sosial dan budaya di Makassar. Dan masih terus dan terus mengasah minat dan bakatnya di bidang perfilman.

Multimedia Video Editing Video Production Android Website Blogspot Wordpress Web Design Wordpress Templates WooCommerce

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


Display Name: restuwashere
User Name: restuwashere
Account Type: Personal Account
Date Registered: 27/04/2016 10:00:02 WIB
Provinsi: Sulawesi Selatan
Kabupaten:
Website: https://id.linkedin.com/in/restuwashere
Online Hours: 7.26
Projects Completed: 0
Current Projects: 0
Last Seen: 06/09/2016 07:02:10 WIB

Ratings & Rankings

As Worker
    
0.00/10.00
0 Point
#44,888 dari 67,614
0 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
0 Point
#45,252 dari 67,614
0 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
#44,468 dari 67,614
0 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
#44,474 dari 67,614
0 Users

 

Services

 

No record found.

 

 

Products

 

No record found.

 

 

Portofolio

2013: Situs resmi event Makassar Film Festival 2013

2013: Surya Santana adalah sebuah website e-commerce di bidang penjualan barang IT

2013: Aida Anwar adalah seorang wanita yang aktif dalam dunia broadcasting di Makassar. Menggeluti kerjanya sebagai penyiar radio, master of ceremony, dan aktif di bidang public speaking. Tahun 2013, melanjutkan studi di Pascasarjana Ilmu Komunikasi Universitas Hasanuddin, Makassar. Bercita-cita menjadi dosen dan penulis.

Web ini seperti diary baginya. Ilmu dan pengalaman hidup dishare untuk segenap pembacanya.

2014: KangenWaterMakassar.com adalah web produk yang menginformasikan akan banyaknya manfaat air KanGen yang berasal dari Jepang. Mengandung alkali yang bermanfaat untuk tubuh, KanGen juga memiliki produk perawatan dan kecantikan. Tidak salah lagi, website ini telah banyak berkontribusi akan pesatnya penggunaan KanGen Water di Makassar sendiri.

Tidak hanya itu, web ini juga informasi bagi para calon reseller KanGen Water bagi yang ingin memulai usaha KanGen.

2014: Komite Nasional Pemuda Indonesia Makassar adalah satu organisasi kepemudaan yang bergerak secara independen dan bertujuan meningkatkan kualitas dan rasa kebangsaan kepada pemuda Makassar pada khusunya.

2014: Makassar Film Festival adalah kegiatan tahunan yang diadakan secara mandiri oleh penggiat film di Makassar. Pada tahun pertamanya sudah banyak menarik perhatian dengan menghadirkan speakers nasional dengan beragam tema yang dikhususkan pada edukasi film. Menggelar 3 (tiga) kategori festival film yang dapat diikuti seluruh sineas di tanah air.

2014: AirAjaibKangenWater.com adalah web dari salah satu kru dari reseller KangenWaterMakassar.com yang akhirnya mampu mandiri melalui usahanya berjualan manfaat air dan produk KanGen Water lainnya. Telah banyak mengikuti kegiatan KanGen Gathering dalam skala nasional membuatnya merintis sendiri usahanya dengan bantuan web ini.

2014: KangenStore.id adalah website informasi sekaligus e-commerce dari produk Enagic dan KanGen Water. Kesuksesan pemilik domain KangenWaterMakassar.com ini makin melebarkan sayap dengan mengembangkan lagi usahanya melalui web tersebut. Beragam produk dapat diorder langsung atau sila bertanya melalui layanan live chat yang sudah tersedia di web ini.

2015: Makassar Mutiara Cipta adalah sebuah badan usaha yang bergerak di bidang outsourcing. Sejauh ini telah menyalurkan tenaga-tenaga terampil yang telah mendapatkan pelatihan khusus di bidangnya. Bekerja sama dengan banyak perusahaan lokal dan nasional telah membuktikan eksistensinya sebagai perusahaan outsourcing terpercaya khususnya di Makassar.

2015: Website resmi salah satu Bidang di Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar. Menganut asas transparansi informasi publik, menampilkan aset dan laporan yang dimiliki bidang tersebut.

2015: Website milik salah satu band indie di Makassar ini menyajikan info event mereka di kancah musik indie Makassar.

2015: Fivefoot Records adalah recording house yang berlokasi di Makassar.

2015: BallaMediata adalah sebuah studio yang bergerak di bidang usaha foto dan video wedding maupun produk. Berlokasi di Makassar.

2015: Website resmi event Makassar Foodies

2016: Uno's adalah produsen kopi kemasan di Makassar yang menyajikan cita rasa asli kopi dari dataran tinggi Manipi, Sulawesi Selatan.

 

Peer Reviews as Worker

 

No record found.

 

 

Peer Reviews as Owner

 

No record found.