Saya adalah freelancer junior dalam bidang administrasi. Dengan spesialisasi di bidang administasi, saya berkomitmen untuk memberikan solusi kreatif dan berkualitas tinggi yang sesuai dengan kebutuhan klien. Saya telah bekerja dengan berbagai bisnis, mulai dari startup hingga perusahaan besar, untuk membantu mereka mencapai tujuan melalui beberapa skill yang saya kuasai.
Saya memiliki beberapa skill yang saya kuasai, diantaranya
- Mengoperasikan Microsoft Word dan Excel serta google workspace dengan baik
- Menjadi virtual assistant(admin, customer service)
- Input data/ Entry data
- Upload product ke marketplace
- Convert dokumen
- Editing video/foto sederhana
- Jasa ketik/tulis cepat
- Joki tugas
- Fast response dalam komunikasi
- Bertanggung jawab terhadap tugas
- Selalu mengedepankan kepuasaan klien
- Jujur, profesio nal, dan juga disiplin dalam bekerja
- Terbuka dengan diskusi
- Memiliki pengalaman dalam bidang terkait yang didapatkan dalam berorganisasi, magang, dan tempat saya bekerja
Regards,
Siti Rukia Kena