dinda.amelia (dinda.amelia)

 

 

I'm Communication Science student, concentrating Marketing Communication, at Telkom University. I learned a lot about product branding, copy writing, consumer behavior, and integrated marketing communication. In addition, I actively participate in journalism clubs on campus that are engaged in writing and broadcasting (TV). Since 2017 I started working as a content creator and content writer. 

Social Media Marketing (SMM) Photography Presentations Song Writing Writing Copywriter Screenwriting Content Writer

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


Display Name: dinda.amelia
User Name: dinda.amelia
Account Type: Personal Account
Date Registered: 05/04/2020 22:50:18 WIB
Provinsi: Jawa Barat
Kabupaten: Kab. Bandung
Website: https://www.linkedin.com/in/dinda-amelia/
Online Hours: 4.30
Projects Completed: 0
Current Projects: 0
Last Seen: 08/04/2020 22:10:51 WIB

Ratings & Rankings

As Worker
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Users

 

Services

 

No record found.

 

 

Products

 

No record found.

 

 

 

2016: News Article: Honda DBL West Java Series 2016

Final Dini, SMA Trinitas Kalahkan Juara Bertahan

BEGITU banyak pertandingan seru yang ditunggu-tunggu hari ini, salah satunya yakni pertandingan antara SMA Trinitas melawan sang juara Honda DBL 2014 dan 2015, SMA 9 Bandung. Sejak pukul 13.00 WIB, GOR Pajajaran Bandung sudah mulai dipenuhi oleh supporter dari kedua tim. Padahal tim kesayangan mereka baru mulai berlaga pukul 14.00 WIB. Banyak penonton yang menyebutkan bahwa pertandingan kali ini adalah ’final dini’. Pasalnya,SMA Trinitas dan SMAN 9 Bandung sempat berjumpa di laga final Honda DBL West Java Series-East Region tahun lalu yang saat itu piala kemenangan dibawa pulang oleh SMAN 9 Bandung. Namun jangan salah, kedua tim ini tetap menjunjung tinggi rasa persaudaraan, bahkan sebelum tip off dimulai, pemain bernomor punggung 4 dari SMA Trinitas dan pemain bernomor punggung 8 dari SMAN 9 Bandung sempat bercengkramah dan diiringi tawa kecil.

SMA Trinitas mencetak score pembuka di menit ke delapan. Hal ini membuat SMA 9 tidak hanya tinggal diam, tepat satu menit sesudahnya SMAN 9 langsung membalas dengan lay up yang diiringi tepuk tangan serta sorak sorai dari para supporter. Begitu seru pertandingan di quarter pertama hingga tidak terasa sudah berakhir dengan kedudukan sementara 10-7, SMA Trinitas memimpin.

Pergantian pemain dari kedua belah pihak pertama kali dilakukan saat quarter kedua. Saat ini mulai terlihat bahwa deffence dan offence dari kedua tim sama-sama kuat dan kompak. Kedua tim menggunakan stand deffence man too man demi menjaga daerah pertahanan agar tidak kecolongan. Berkat hal itu, di menit-menit akhir quarter kedua selisih score sangatlah tipis, 12-11 untuk SMA Trinitas.

Berlanjut di quarter tiga, supporter kedua tim semakin heboh. Keduanya terus menyerukan yel-yel yang membuat suasana GOR Pajajaran siang ini kian memanas. Bahkan supporter dari SMAN 9 Bandung sampai membawa bendera untuk mendukung sekolah mereka. Bendera hitam yang bertuliskan «CONGRATULATION! YOU ONLY MEET NINE!» Namun sangat disayangkan meskipun sudah memberi dukungan penuh, SMAN 9 tetap tertinggal dari SMA Trinitas dengan score yang terpaut cukup jauh yakni 23-13.

2017: product photo for Fabolous Pie
intagram: @fabolouspie

2017: product photo for Fabolous Pie
intagram: @fabolouspie

2017: product photo for Fabolous Pie
intagram: @fabolouspie

2017: product photo for Fabolous Pie
intagram: @fabolouspie

2017: product photo for Fabolous Pie
intagram: @fabolouspie

2019: News Article: Aksi Kamisan Menarik Perhatian Turis Asing

BANDUNG, bandungkiwari - Aksi Kamisan yang rutin digelar aktivis Kota Bandung setiap Kamis sore di depan Gedung Sate Jalan Diponegoro, Kota Bandung, kali ini dipindah ke Taman Cikapayang Dago. Tidak hanya menarik perhatian warga yang melintas di Jalan Ir H Juanda dan sekitarnya, aksi ini juga sempat menjadi perhatian turis asing.

Sebagaimana diketahui, Aksi Kamisan merupakan aksi damai yang telah diadakan selama 12 tahun sejak 18 Januari 2007 oleh para korban dan keluarga pelanggaran hak asasi manusia (HAM) berat. Para aktivis dan mahasiswa beraksi menuntut tanggung jawab negara dalam menuntaskan kasus HAM berat di Indonesia, seperti Tragedi Semanggi I, Semanggi II, Trisakti, Tragedi 13-15 Mei 1998, Talangsari, Tanjung Priok, Tragedi 1965 serta sejumlah kasus yang belum terungkap. Biasanya saat beraksi mereka mengenakan pakaian dan atribut serba hitam dan membawa payung.

Acara Kamisan di Bandung kali ini dihadiri oleh banyak orang, didominasi oleh anak muda yang peduli dengan kasus pelanggaran hak asasi manusia (HAM). Pembunuhan terhadap aktivis Munir menjadi tema kali ini.

Turis asing yang tertarik pada aksi ini antara lain Christian Bertotto dan Soraya Biodolillo, sepasang suami istri asal Italia. “Kami sangat senang telah berhenti dan mengamati orang-orang ini. Kami sangat senang bahwa masih ada begitu banyak anak muda yang memperjuangkan hak-hak mereka dan mengingat para korban aktivis yang meninggal tanpa (diketahui) pelakunya” ujar Bertotto.

Tidak hanya itu, masyarakat yang berada di Taman Cikapayang juga turut mengabadikan acara kamisan ini dan turut berpartisipasi dalam acara tersebut. Begitu juga masyarakat yang berkendara melewati Jalan Ir.H.Djuanda memperlambat laju kendaraannya untuk menyaksikan aksi kamisan ini.

“Kalau korban dari keluarga sendiri sih engga ada, cuman ngeliat gitu ada orang-orang yang baik yang rela terbunuh, rela ditembak demi kehidupan kita. Jadi ini awal mulanya, khususnya saya pribadi ya dari hati nurani gitu. Ada orang berjuang untuk kita, kita juga harus berjuang untuk mereka setelah mereka engga ada, ” ujar salah seorang peserta aksi. Dia juga berharap Aksi Kamisan ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk turut peduli, khususnya terhadap kasus-kasus pelanggaran hak asasi manusia di Indonesia.

2019: Caption writing for @bdgsociety

Pulang ngantor emang paling enak jajan-jajan dulu ya sama teman sambil ngobrol cantik. Tapi yang satu mau bakmi, yang satu mau burger, yang satu mau dimsum, yang satu pengen minuman doang. Duuuh, malah jadi bingung! Untung inget ada Yujajan @yujajan_id yang punya banyak jajanan!
.
Mimin kalo bareng manteman kesini sukanya pesta dimsum karena variannya lengkap. Ada satu temen mimin menu favoritnya itu burger malay yang roti dan patty nya homemade. Kalo mimin suka bakpao isi ayam panggang merah. Nah, setelah itu dengan minuman favorit mimin, es teh tarik. Beuuuh!! Kenyang banget!
Oya ada menu baru Thai Bread alias roti Thailand yang isiannya thaitea, greentea, srikaya, butter milk dan nutella. Enak2 juga rotinya 💕
.
Harganya disini murce! Rp. 14.500 bisa dapet 4pcs dimsum. Minumannya Rp. 10.000 kalo nambah bubble cuma +Rp. 3.000
.
Gak usah rebutan lagi mau jajan kesana dulu, kesini dulu. Jadi mau jajanan apa nih #gengsbdgsociety?
-
YUJAJAN
@yujajan_id
Jl. Lodaya No.65
Bandung
-
Jam buka: 06.00-22.00
Senin: 11.00-22.00
-
#bdgsociety #bandungsociety #bdgsocietyxyujajan #yujajan

2019: Caption for @bdgsociety

OPENING GUZZBUN 5 DESEMBER 2019 🤩 <<< swipe
.
Udah makan, tapi ga kenyang2? Yaaaa, mimin merasakannya sekarang. Huhuhu. Nah mumpung lagi di PVJ, ke @guzzbun ahh. Hari ini udah mulai buka loh gengs! Kamu bisa mampir2 kalo pas lagi di PVJ. Yay! 🤩
.
@guzzbun ini Burger dengan citarasa Jepang yang dagingnya pakai Premium Australian Beef dan dagingnya ini digiling fresh setiap hari. Bahan2 yang dipakai juga bahan2 natural dan sausnya pun homemade. Bakalan beda deh rasanya dengan burger2 lainnya 💕
.
Nah hari ini pas openingnya, mereka ada Promo Buy 1 Get 1 Burger only. Syarat biar dapet promonya sangat mudaaah gengs! Kamu cukup posting di story atau feed, lalu tag @guzzbun dan 3 orang teman kamu ✨
.
Yang lagi ada di PVJ, ke @guzzbun yuks. Mimin tunggu dan mimin pantau nih siapa followers mimin yg gercep ke @guzzbun 😋
-
GUZZBUN
@guzzbun
Paris Van Java (PVJ) Mall - Resort Level
Jl. Sukajadi No. 131-139
Bandung
-
#bdgsociety #bandungsociety #bdgsocietyxguzzbun #guzzbun

2019: Caption for @bdgsociety

Awal bulan dan abis gajian, waktunya kulineran bareng geng kesayangan! Ihiyyy 🤗 Yuk ah atur waktu ke Golden Chopstick @goldenchopstick~
.
Banyak banget Chinese Food halal yang bikin kalap, kaya Mie Goreng, Sapo Tahu, dan bistik ayam

Mimin suka Mie Gorengnya karena isian baso dan udangnya banyak, ga pelit. Sapo Tahunya juga mimin suka karena lembut banget tahunya, selembut belaian si doi
.
Good news juga nih, @goldenchopstick ada paket buat berempat loh gengs! Jadi, kalo kamu kesana bareng geng-mu bisa pesen paket ini. Lebih hemat dan mengenyangkaaan 🤤 Gimana2, siap buat kulineran bareng geng-mu kan? Mimin siap diajak lohh 😋
-
GOLDEN CHOPSTICK
@goldenchopstick
Jl. Trunojoyo No. 32
Bandung
-
Tlp:
(022) 4210205
081214345862
-
#bdgsociety #bandungsociety #bdgsocietyxgoldenchopstick #goldenchopstick

2019: Caption for @bdgsociety

Kamu kalo sama teman-teman biasanya suka jajan apa? Nih sini sini, kita kasih tau jajanan minuman kesukaan kita bareng manteman yaitu mycha @mychadrinks
.
Kita sering banget beli ini tapi gak pernah bosyan soalnya rasanya mantul banget dan banyak variannya. Pokoknya makannya apa aja minumnya tetep mycha @mychadrinks! Kalo kamu gimana? Coba tag partner jajan kamu 😊
-
MYCHA
@mychadrinks
Tersedia di
@sukitime_id TSM
@sukitimexpress Sumber Sari Junction
-
#bdgsociety #bandungsociety #bdgsocietyxmycha #mycha

2020: product photo for Fabolous Pie
intagram: @fabolouspie

2020: Article:
Sex Education Season 2: Belajar dari Maeve Wiley

Enggak cuman seru, ada banyak banget pelajaran yang bisa diambil setelah nonton series ini, misalnya dari salah satu karakter utama yakni Maeve Wiley.

Hmmmm apa aja ya?

1. The Real Bestfriend!
Maeve rela mengantar sahabatnya Aimee ke kantor polisi untuk mengadukan kejadian enggak enak yang dialami Aimee di bis, padahal saat itu adalah hari ulang tahun Maeve yang seharusnya bisa melakukan hal menyenangkan lainnya.

2. Tons of Care
Di season 2 ini, hadir sosok baru buat Maeve yakni adiknya yang masih bayi. Meski baru bertemu, tapi Maeve sayang banget sama adiknya. Bahkan dia rela bawa adiknya ketika ikut perlombaan. By the way maaf ya agak spoiler dikit, hehe.

3. Smart Girl!
Di season sebelumnya, sebenarnya karakter Maeve yang cerdas sudah bisa dilihat mulai dari Maeve yang mengerjakan essay milik Adam dan si essay-nya bisa jadi essay terbaik sampai di season 2 ini Maeve yang masih bisa ikut perlombaan meskipun masalah personal-nya juga berat.

Sebagai salah satu pengikut serial Sex Education lainnya, saya tentu langsung mengangguk-anggukan kepala pertanda setuju bahwa Maeve Wiley merupakan figur yang berhasil tampil outstanding di season ini. Nggak kalah dengan season sebelumnya, Maeve menunjukkan bahwa menjadi mandiri itu adalah hal yang penting untuk dilakukan, walaupun banyak sekali godaan dalam menjalaninya.

Permainan emosi dari masalah-masalah yang timbul di kesehariannya membuat penonton ikut penasaran langkah mana yang akan diambil oleh Maeve. Suka atau tidak suka, kebanyakan porsi waktu penonton akan dihabiskan oleh kisah serta kasih Maeve, yang dirasa-rasa oleh saya justru merupakan tokoh yang paling menarik untuk diulik dan paling saya tunggu-tunggu kelanjutan kisahnya di season selanjutnya.

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

Anda harus login terlebih dahulu untuk melihat data ini.

You must login first to see this data.