Selamat Siang Bapak/Ibu/Om/Tante/Kakak/Adek
Perkenalkan, nama saya Aditya. Saya adalah owner dari sebuah brand kuliner bernama ini dimsum. Produk kami adalah kuliner. Fokus kami adalah untuk produksi dan kemudian didistribusikan ke mitra-mitra kami.
Skema yang berjalan di perusahaan kami adalah ketika ada pesanan, kemudian orang bisa pesan kemudian kami kirimkan.
Nah kami ingin membuat aplikasi tersebut. Beberapa aplikasi yang menjadi rujukan kami seperti;
ngorder.id, paper.id, cleanlabpos.com, jurnal dan lain sebagainya. Klo diliat, sebenarnya aplikasi kami rada mirip kayak laundry dimana ada orang pesan (klo di laundry mungkin orang naro cucian ya), trus dikerjain, trus deadline nya kapan.
Akan tetapi klo di kami, di saat orang pesan, kita tanya selanjutnya, custom atau original, deadline kapan, diambil/dikirim pesanan nya, uangnya cash/transfer, jika belum slese orderan ini ada tulisan on process, lalu kalo memang ada stok, pengen nya terlihat. Sehingga aplikasi ini real time, bisa dilihat pesanan yang masuk, uang yang masuk, karyawan yang masuk, uang yang keluar, pesanan siapa yang sudah dikirim dan juga berapa banyak dengan varian apa saja
Termasuk di dalamnya pengen ada laporan keuangan berupa neraca, laba rugi dan arus kas.
Termasuk di dalamnya pengen ada siapa yang pembeliannya terbanyak
Termasuk di dalamnya pengen ada data belanja apa aja dan notifikasi ketika sudah mau habis
Termasuk di dalamnya ada integrasi ketika ada transferan dengan nominal tertentu dari reseller ke akun bank yang kami daftarkan
Dan di kami, mirip dengan beberapa aplikasi yang mengizinkan reseller untuk berbelanja, sehingga ada laporan siapa reseller yang belanja nya paling banyak
Pengen nya aplikasi ini gak ribet dan memudahkan untuk kami selaku owner, admin, purchasing, stocker dan juga reseller dalam penggunaan nya. Cloud base, web base, bebas.
Terima kasih atas perhatiannya. Maaf dengan budget terbatas, semoga masih ada yang mau ngambil project ini. Terima kasih sekali lagi