Table of Content: (www.harmony.co.id )
1. Dashboard (Laporan Summary dari akun yang tersedia)
2. Cash dan Bank (Pengelolaan cash dan transfer ke Bank Lain nya)
3.Report (Laporan)
a. Financial (Balance Sheet, Neraca, Jurnal, Profit Loss, Trial Balance dan lap accounting lain nya)
b. Sales (Laporan Penjualan)
c. Purchase (Laporan Pembelian Barang)
d. Inventory (Laporan Barang)
e. Laporan Asset
f. Laporan Expenses (Laporan Pengeluaran)
4.Module
Sales (Module Penjualan) . Quote , Sales, Credit Note. Module ini harus
bisa email langsung ke pelanggan baik Quote (penawaran), Sales
(invoice), Credit Note (retur).
Dari Quote jika approved bisa langsung menjadi Sales.
5.
Module Purchase. Purchase Order, Purchase, Credit Note. ( Module ini
sama seperti di sales, bisa di emailkan tetapi ini modul order ke
supplier.)
6. Module Expense Claim. Ada 5 di bagian ini: Awaiting for Revise, Awaiting for Approval,
Awaiting for Payment, Paid, Voided.
7.
Module Inventory: Modul ini harus bisa menggunakan Resep. Dan satuan
nya bisa di buat custom dengan mencantumkan unit of conversion. contoh.
1kg = 1000 gram
8. Module Fixed Asset.
9.
Module Chart of Account (Akun di Akuntansi) bisa di edit atau di
tambahkan. Bisa di buat anak akun. contoh 1400 Akun Pinjaman Karyawan.
Anak AKun: 1401: Budi Pinjaman
10. Contact: Supplier, Pelanggan, Employee
11. Module Manual Journal.
12.Module Setting dari Program
Program
ini harus bisa di buat untuk multi perusahaan. Misal nya Budi mendaftar
akun untuk perusahaan Budi Printing, Agus bisa mendaftarkan untuk
perusahaan lain misalnya Agus Laundry dll
Program ini harus
bisa di set Date expiry oleh saya. User atau Company yang expired hanya
bisa login dan tidak bisa melakukan user entry data lagi.
Harus
Tersedia import untuk Inventory, Sales (penjualan), Purchase
(pembelian), Stock Adjustment, (perubahan Stock). Lebih bagus lagi jika
ada opsi tambahan untuk ambil data dari mysql local database.
Tersedia Page hanya untuk owner program. page ini untuk control expiry date setiap user yang sudah tergabung.
Source harus di sertakan.