Menerapkan Algoritma A* Pathfinding kedalam Game 2D Platformer menggunakan Unity2D

 

  • Project gamenya sudah ada kurang menerapkan Pathfindingnya.
  • Disertai penjelasan dalam bentuk komentar di kodenya.
  • Gameplay sangat sederhana, pathfinding diterapkan pada peluru musuh yang mengejar player.
  • Bahasa pemrograman C#

Game Programming C# Unity 3D

Published Budget: Rp 500,000
Finish Days: 2
Published Date: 23/05/2015 16:47:51 WIB
Start Date: 26/05/2015 16:16:13 WIB
Finish Date:
Project Status: Closed
Accepted Worker: Teddy ZUgana (TeddyZUgana)
Accepted Budget: Rp 500,000
Project Ending: Arbitrated

Project Owner

AlfianTryputranto
Kab. Sleman
    
7.50/10.00
-442 Point
#12,204 dari 295,755

Accepted Worker

TeddyZUgana
Kota Jakarta Timur
    
7.88/10.00
336 Point
#1,099 dari 295,755

Penyelesaian Arbitrase

Tim Arbitrator sudah memberikan keputusan berdasarkan fakta-fakta yang tercatat di sistem kami. Adapun keputusan yang diambil adalah sebagai berikut:

  • 100%
    dari dana project atau sebesar Rp 500,000 untuk Owner AlfianTryputranto.
  • 0%
    dari dana project atau sebesar Rp 0 untuk Worker TeddyZUgana (belum dipotong fee, jika ada).

Di samping itu Tim Arbitrator juga memberikan rating kepada kedua belah pihak sebagai berikut:

Keputusan ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat. Dengan demikian project kami nyatakan ditutup.

  User Bids

TeddyZUgana
    
7.88/10.00

Recommended Workers

Satriverstudio

2,820 points
8 projects
    
10.00/10.00

Anoa_Interactive

1,674 points
6 projects
    
10.00/10.00

Raassh23

801 points
40 projects
    
9.43/10.00

darajad

1,755 points
16 projects
    
9.94/10.00

MFdevs

540 points
2 projects
    
8.00/10.00

Recommended Services

Open Projects

Macro Recorder J

Rp - 0Owner: tediegunawan
Deadline: 100 days