Menerapkan Algoritma A* Pathfinding kedalam Game 2D Platformer menggunakan Unity2D

 

  • Project gamenya sudah ada kurang menerapkan Pathfindingnya.
  • Disertai penjelasan dalam bentuk komentar di kodenya.
  • Gameplay sangat sederhana, pathfinding diterapkan pada peluru musuh yang mengejar player.
  • Bahasa pemrograman C#

Game Programming C# Unity 3D

Published Budget: Rp 500,000
Finish Days: 2
Published Date: 23/05/2015 16:47:51 WIB
Start Date: 26/05/2015 16:16:13 WIB
Finish Date:
Project Status: Closed
Accepted Worker: Teddy ZUgana (TeddyZUgana)
Accepted Budget: Rp 500,000
Project Ending: Arbitrated

Project Owner

AlfianTryputranto
Kota Yogyakarta
    
8.75/10.00
-57 Point
#14,589 dari 621,637

Accepted Worker

TeddyZUgana
Kota Jakarta Timur
    
7.88/10.00
336 Point
#1,499 dari 621,637

Penyelesaian Arbitrase

Tim Arbitrator sudah memberikan keputusan berdasarkan fakta-fakta yang tercatat di sistem kami. Adapun keputusan yang diambil adalah sebagai berikut:

  • 100%
    dari dana project atau sebesar Rp 500,000 untuk Owner AlfianTryputranto.
  • 0%
    dari dana project atau sebesar Rp 0 untuk Worker TeddyZUgana (belum dipotong fee, jika ada).

Di samping itu Tim Arbitrator juga memberikan rating kepada kedua belah pihak sebagai berikut:

Keputusan ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat. Dengan demikian project kami nyatakan ditutup.

      User Bids

 

Recommended Workers

benny_liu

1,371 points
3 projects
    
10.00/10.00

Raassh23

1,078 points
45 projects
    
9.49/10.00

darajad

2,987 points
26 projects
    
9.88/10.00

Abdullah91

5,196 points
17 projects
    
9.88/10.00

arrezero

1,041 points
6 projects
    
9.83/10.00

Recommended Services

Pembuatan Game 2D (PC/Android) menggunakan Unity3D

Rp 500,000
2 sales
    
10.00/10.00

Pembuatan Game dengan Construct 3

Rp 300,000
33 sales
    
9.36/10.00

Open Projects

 


Live Chat