• (022) 8788 2588

Chat History

 

  • Published by superadmin
  • 15/04/2015 07:31:43 WIB

Beberapa pengguna memberi saran bahwa penting untuk dapat melihat chat yang telah dilakukan sebelumnya, kamipun menghadirkan fitur Chat History.

Dengan fitur ini, Anda dapat melihat chat yang pernah dilakukan sebelumnya. Misalnya saja Anda perlu melihat password yang diberikan oleh project owner via chat dalam rangka menyelesaikan project. Atau ada diskusi tertentu yang Anda yakin sudah pernah dibicarakan sebelumnya via fasilitas chat.

Caranya, double klik pada user yang ingin Anda lihat chat historynya. Chat window dengan user tersebut akan muncul. Klik pada icon Chat History seperti terlihat pada gambar di bawah ini:



Selanjutnya Anda dapat membuka window Chat History seperti terlihat di bawah ini:



Note:

Jika Anda tidak melihat icon Chat History, coba gunakan browser yang lain (contoh: saat ini menggunakan Google Chrome, coba gunakan Mozilla Firefox, dan sebaliknya). Jika browser yang lainpun tidak terlihat adanya icon Chat History, Anda perlu meng-clear cache, cookies dan offline data browser terlebih dahulu. Caranya googling sendiri ya, ada banyak kok panduannya di internet :)

Fitur ini pasti akan bermanfaat untuk Anda.


Comments