• (022) 6902 1117

Fitur baru Projects.co.id: Broadcast Message

 

  • Published by WiroHardy
  • 07/07/2015 21:22:28 WIB

Teman-teman pengguna setia Projects.co.id,

Baru-baru ini projects.co.id merelease fitur baru, yaitu fitur "BroadcastMessage".

20150707559bddae059fe.jpg


Dengan fitur ini, Anda sebagai project owner dapat mengirimkanpesan kepada semua bidder (semua worker yang telah membid project Anda)dengan hanya sekali klik :) Lebih powerful lagi, fitur ini memungkinkan Andamenyertakan (attach) file dan mengirimkan pesan yang sama kepadabidder-bidder yang nantinya membid project Anda.

Jika Anda adalah project owner, fitur ini akan sangat membantu dan menghematwaktu Anda.

Fitur ini adalah jawaban terhadap kesulitan Anda sebagai project owner ketika perlu mengirim pesan yang sama kepada banyak bidder sekaligus. Hanya ingin mengirim pesan ke sebagian bidder? Tidak masalah :) Shortlist saja bidder-bidder yang ingin Anda kirimkan pesannya, kemudian klik tombol "Broadcast Message" dari halaman shortlist.

Klik pada button "Broadcast Mesage" akan membawa Anda ke halaman sepertidi bawah ini:

20150707559bdde5564e9.jpg


Cantumkan pesan yang ingin Anda broadcast pada kolom "Broadcast Message".Klik pada link "Attach a file" yang berwarna merah jika Anda ingin sekaligus menyertakan file. Jika ingin otomatis mengirimkan pesan ini kepadabidder-bidder baru berikutnya, biarkan "Automatic Send to New Bidder" tetapterpilih "Yes".

Klik tombol "Broadcast Message" untuk mulai mengirim dan mengaktifkan fiturini. Jika Anda sudah pernah mem-broadcast message untuk project ini daningin menonaktifkannya, klik pada tombol "Cancel Broadcast".

Mudah kan? :)

Kami secara teratur dan rutin senantiasa berinovasi menciptakan fitur-fitur untuk mempermudah Anda, pengguna setia Projects.co.id. Seperti biasa, jika Anda memiliki masukan, ide ataupun kritik, sampaikan melalui form kontak atau silahkan membuat thread di community ya :)


20150707559be0691c05d.jpg


Comments

 


Live Chat