• (022) 8788 2588

5 Alasan dibalik Fitur Lifetime Affiliate Marketing yang Memberikan Komisi Seumur Hidup

 

  • Published by WiroHardy
  • 15/09/2015 17:07:21 WIB

Seperti diinformasikan di sini, Projects.co.id secara resmi me-release fitur lifetime affiliate marketing pada hari Kamis, 10 September 2015. 

Lifetime affiliate marketing adalah program affiliate marketing yang membayar komisi seumur hidup bagi user yang mempromosikan Projects.co.id. Affiliate marketing sendiri diyakini oleh banyak pihak adalah merupakan salah satu bisnis online terbaik.

Sejauh yang kami tahu, hingga saat ini tidak ada platform freelancing di dunia yang memberikan komisi affiliate seumur hidup. 


Inilah lima alasan direleasenya fitur ini:

  1. Kami mengerti bahwa Anda sebagai affiliater menanggung resiko yang cukup besar secara teknis: cookies terhapus, (calon) user membuka situs Projects.co.id dari device lain, (calon) user membuka dari browser yang lain, dan lain sebagainya. Karena itu, lifetime affiliate adalah reward yang pantas.

  2. Berbeda dengan perdagangan barang fisik, pada platform freelancing adalah hal yang biasa jika seorang user baru bertransaksi pada tiga atau empat bulan (atau bahkan lebih) setelah ia melakukan registrasi. Rasanya tidak adil jika memberikan komisi kepada Anda hanya jika referral Anda melakukan transaksi dalam beberapa bulan pertama: kemungkinan besar Anda tidak akan mendapatkan komisi apapun.

  3. Kami ingin membangun userbase yang besar dan loyal. ini adalah salah satu cara yang baik untuk membangunnya, mudah-mudahan :)

  4. Harus diakui, kami tidak memiliki banyak uang untuk dibakar secara konvensional melalui iklan. Affiliate marketing memungkinkan kami mengubah cost beriklan yang sifatnya tetap (fixed) menjadi variable. Lagipula kami percaya growth seharusnya naturalslowly but sure. Kami tidak mencari hyper-growth. Bisnis adalah lari marathon, bukan lari sprint 100 meter :)

  5. Besarnya komisi affiliate yang kami bayarkan berbanding lurus dengan besarnya transaksi. Artinya, semakin banyak komisi affiliate yang dibayarkan, semakin besar juga penghasilan dan omset Projects.co.id. Jadi, why not? Everybody happy :)


Perlu disadari dan dimengerti bahwa Anda tidak dapat mempromosikan Projects.co.id sekali dua kali dan berharap uang banyak masuk secara terus menerus. Seperti apapun, konsistensi sangat dibutuhkan agar berhasil. Lakukan ini setiap hari atau setiap beberapa hari sekali selama beberapa menit atau beberapa puluh menit dan Anda akan menuai hasilnya.

Cara memulai dan penjelasan lain dapat dilihat di sini.


Anyway, bantu LIKE facebook page Projects.co.id di https://www.facebook.com/ProjectAndDigitalMarketplaceIndonesia dan follow twitter @projectscoid ya :)


2015091555f7f385187dc.jpg



Comments