• (022) 8788 2588

Dapatkan Penghasilan Tambahan SEUMUR HIDUP Secara Online Dengan Mudah dari Projects.co.id

 

  • Published by WiroHardy
  • 08/09/2015 14:26:52 WIB

[Update 16 Desember 2015: tersedia banner affiliate berbagai bentuk dan ukuran dengan total lebih dari 60 banner di Media Kit. Silahkan download di sana dan pasang di blog/website masing-masing ya :)]


Sekarang pengguna Projects.co.id dapat secara leluasa memanfaatkan program LIFETIME AFFILIATE untuk mendapatkan penghasilan berkali-kali selama SEUMUR HIDUP dari projects.co.id. 

LIFETIME AFFILIATE adalah affiliate marketing  Projects.co.id yang memberikan komisi seumur hidup bagi user Projects.co.id, hanya dengan mempromosikan Projects.co.id.

Sejauh yang kami tahu hingga saat ini sedikit sekali situs/bisnis yang memberikan komisi affiliate hingga seumur hidup. 


Apa itu Affiliate Marketing?

Affiliate marketing adalah salah satu cara memulai bisnis online terbaik

Pada dasarnya affiliate marketing adalah model bisnis penjualan berbasis komisi. Ketika Anda berhasil menjual, Anda mendapatkan uang.

Mirip sales door to door di dunia offline, Anda menawarkan suatu produk kepada orang lain dari satu pintu rumah ke pintu yang lain. Jika ada yang membeli, Anda dapat komisi.

Namun disini Anda tidak perlu muter-muter kepanasan, karena Anda dapat melakukannya di depan komputer, atau bahkan melalui smartphone dan/atau tablet Anda.


Bagaimana memulainya?

Untuk memulainya, bantu LIKE facebook page dulu ya, kunjungi sekarang: 

https://www.facebook.com/ProjectAndDigitalMarketplaceIndonesia

Kemudian klik "Like" pada facebook page tersebut.
Selanjutnya Anda mendaftar di Projects.co.id. Begitu selesai mendaftar (gratis) di Projects.co.id maka secara otomatis Anda juga sudah terdaftar pada program affiliate marketing di situs Projects.co.id. Anda akan mendapatkan sebuah userid unik (userid ini BERBEDA dengan username Anda).

Anda dapat mempromosikan link affiliate Anda melalui berbagai menu di Projects.co.id, seperti; Browse Projects, Browse Services, Browse Products, dll. Bahkan link mengenai profil Anda melalui Browse User (Cari Profil Anda) lalu klik View.

Anda cukup perhatikan apakah pada halaman menu tersebut terdapat tombol "Promote Page", jika terdapat berarti Anda dapat mempromosikan link affiliate Anda melalui menu tersebut.

Sebagai contoh, misal Anda membuat link affiliate Anda melalui menu "Dapatkan Penghasilan Tambahan SEUMUR HIDUP Secara Online Dengan Mudah dari Projects.co.id" lalu klik tombol "Promote Page" pada halaman menu tersebut (nanti ketika user mengklik link Anda maka user (calon referral Anda) akan dibawa ke menu tersebut) jadi Anda bisa memilih menu yang menurut Anda paling strategis untuk Anda promosikan, agar calon user Anda tertarik bergabung di Projects.co.id dan secara otomatis akan memperbanyak referral lifetime Anda:

2015091155f21b28a3116.jpg

Anda akan mendapatkan link affiliate Anda:

2015091155f21b7f08d8b.jpg

Anda dapat memperpendek link affiliate Anda dengan menggunakan fasilitas URL Shortener, lalu Anda bisa membuat informasi yang Anda inginkan (max 25 character) gunakan huruf kecil, angka (atau kombinasi keduanya) tanpa spasi atau Anda dapat menggunakan ( - ) ( _ ):

2015091155f21b94c2478.jpg

Copy lalu paste ke tempat dimana link tersebut akan Anda sebarkan:

2015091155f21b9e14da1.jpg

Siapapun yang mengklik link Anda lalu mendaftar, pengguna tersebut akan tercatat sebagai "milik/referral" Anda. Ketika referral tersebut melakukan transaksi (entah sebagai owner atau worker maupun sebagai seller atau buyer), Anda pasti mendapatkan komisi. Kapan saja referral tersebut melakukan transaksi, Anda mendapatkan uang Seumur hidup, selama projects.co.id masih ada tentu saja :)


Berapa komisi yang saya dapatkan sebagai affiliate marketer projects.co.id? Bagaimana contoh perhitungannya?


Komisi affiliate yang Anda dapatkan adalah 10% s/d 20% dari fee yang diterimai Projects.co.id 

Sebagai ilustrasi:

Fee 10%
  • Dalam satu project yang berhasil diselesaikan di Projects.co.id dimana owner atau worker adalah referral Anda maka Anda akan mendapatkan komisi sebesar 10% dari fee yang diterima Projects.co.id.
    Dalam suatu project senilai Rp 5jt (fee untuk Projects.co.id sebesar Rp 600rb). misal owner (User_A)  adalah "referral" Anda, dimana project tersebut dikerjakan oleh worker (User_B) bukan sebagai referral Anda, maka Anda akan mendapatkan komisi sebesar = 600rb x 10% = 60rb

  • Dalam transaksi produk digital yang berhasil diselesaikan di Projects.co.id dimana seller atau buyer adalah referral Anda maka Anda akan mendapatkan komisi sebesar 10% dari fee yang diterima Projects.co.id.
    Dalam suatu penjualan produk digital senilai Rp 5jt (fee untuk Projects.co.id sebesar Rp 1jt). misal seller (User_X)  adalah "referral" Anda, dimana produk digita tersebut dibeli oleh buyer (User_Y) bukan sebagai referral Anda, maka Anda akan mendapatkan komisi sebesar = 1jt x 10% = 100rb

Fee 20%
  • Dalam satu project yang berhasil diselesaikan di Projects.co.id dimana owner dan worker adalah referral Anda maka Anda akan mendapatkan komisi sebesar 20% dari fee yang diterima Projects.co.id.
    Dalam suatu project senilai Rp 5jt (fee untuk Projects.co.id sebesar Rp 600rb). owner (User_A)  adalah "referral" Anda, dimana project tersebut dikerjakan oleh worker (User_B) juga sebagai referral Anda, maka Anda akan mendapatkan komisi sebesar = 600rb x 20% = 120rb

  • Dalam transaksi produk digital yang berhasil diselesaikan di Projects.co.id dimana seller dan buyer adalah referral Anda maka Anda akan mendapatkan komisi sebesar 20% dari fee yang diterima Projects.co.id.
    Dalam suatu penjualan produk digital senilai Rp 5jt (fee untuk Projects.co.id sebesar Rp 1jt). misal seller (User_X)  adalah "referral" Anda, dimana produk digita tersebut dibeli oleh buyer (User_Y) juga sebagai referral Anda, maka Anda akan mendapatkan komisi sebesar = 1jt x 20% = 200rb


Besok, lusa, tahun depan, 10 tahun lagi, kapanpun referral Anda melakukan transaksi di Projects.co.id, Anda pasti dapat komisinya.  Jangan lupa bahwa sesuai aturan, komisi affiliate akan dipotong PPh (Pajak Penghasilan) ya. Ilustrasi komisi diatas adalah sebelum dipotong PPh.

Anda dapat melihat data referral Anda melalui My Account > My Referrals

2015091155f268ad7b1ad.jpg

Anda juda dapat memantau keuangan Anda melalui My Account > My Finance, semua data transaksi Anda tersimpan disini. Anda dapat melakukan penarikan dana (Withdrawal) kapanpun Anda inginkan selama hari dan jam kerja.

2015091155f269b92ad07.jpg2015091155f269c79ee92.jpg2015091155f269d3581a3.jpg

Jadi apa yang dijanjikan oleh Projects.co.id dapat secara mudah Anda kontrol melalui akun Anda kapanpun Anda inginkan, jika Anda masih mengalami kesulitan atau bingung terhadap informasi tersebut Anda dapat menghubungi Admin Projects.co.id yang siap membantu Anda.

Dulu Projects.co.id sudah punya fitur affiliate marketing ya? Account yang dulu bagaimana ya, apakah hilang/hangus?

Tidak, tidak hilang, tidak hangus. Jika Anda sudah menjalankan affiliate marketing projects.co.id sebelumnya, jangan kuatir, sistem kami akan secara otomatis mengenalinya dan mengubahnya menjadi komisi lifetime untuk Anda.

Ada ide bagaimana saya dapat mempromosikan link afiliasi saya?

Anda dapat menampilkan link di sebanyak mungkin tempat, misalnya di:
  • Media sosial misalnya Facebook, Twitter, Google Plus, instagram.
  • Website atau blog Anda
  • Aplikasi/software yang Anda buat, baik itu aplikasi untuk desktop maupun aplikasi untuk mobile phones.
  • Video Anda di Youtube
  • Signature di semua email yang masuk ke mailing list Anda jika Anda adalah seorang moderator mailing list.
  • Artikel atau E-book
  • Bahan presentasi pada acara komunitas
  • Brosur, spanduk, selebaran

Perlu disadari dan dimengerti bahwa Anda tidak dapat mempromosikan Projects.co.id sekali dua kali dan berharap uang banyak masuk secara terus menerus. Seperti apapun, konsistensi sangat dibutuhkan agar berhasil. Lakukan ini setiap hari atau setiap beberapa hari sekali selama beberapa menit atau beberapa puluh menit dan Anda akan menuai hasilnya.

Salah satu user yang secara konsisten melakukan promosi ini adalah user SuryaMediaOnline.

Seperti terlihat pada halaman profilenya, SuryaMediaOnline saat ini memiliki referral sebanyak lebih dari 200 user, dan terus bertambah!

2015091655f90a77db851.jpg
Kapanpun 200an user (yang terus bertambah) ini melakukan transaksi di Projects.co.id, SuryaMediaOnline akan memperoleh penghasilan!

Sepertinya terlihat bagus, dan kenyataannya adalah... memang bagus! :)


Jika memiliki pertanyaan, ide, saran, kritik atau apapun sehubungan dengan fitur lifetime affiliate marketing yang membayar komisi seumur hidup ini, silahkan komentar di bawah ini ya.

Ingat untuk bantu LIKE facebook page Projects.co.id ya, kunjungi:

https://www.facebook.com/ProjectAndDigitalMarketplaceIndonesia

Kemudian klik "Like" pada facebook page tersebut.


Comments