• (022) 6902 1117

Ebook Gratis: Backup Data Anda: Cukup Satu Kejadian Tak Terduga untuk Mengubur Bisnis dan Mimpi Anda Selamanya

 

  • Published by WiroHardy
  • 05/12/2016 09:57:40 WIB

Mei 2015 situs Projects.co.id pernah down hingga 70 jam akibat kerusakan harddisk di server. Backup yang ada hilang bersama dengan harddisk tersebut.

Kejadian ini hampir mengubur mimpi kami membangun Projects.co.id sebagai freelancer marketplace terbesar di Indonesia yang akan berkiprah di kancah internasional.

Cerita yang entertaining, menegangkan dan bermanfaat ini kami rangkum dalam sebuah ebook yang dapat Anda download gratis di https://projects.co.id/assets/ebook/cukup-satu-kejadian-tak-terduga-untuk-mengubur-bisnis-dan-mimpi-anda-selamanya.pdf lengkap dengan ratusan komentar dari para pembaca.

Bagikan ke teman, partner, cofounder, IT people di perusahaan Anda atau siapapun yang Anda peduli dengannya, agar bisnis dan mimpi Anda dan mereka tidak lenyap dalam sekejap akibat kecerobohan ini...

Download gratis ebook ini di https://projects.co.id/assets/ebook/cukup-satu-kejadian-tak-terduga-untuk-mengubur-bisnis-dan-mimpi-anda-selamanya.pdf.

Pasti bermanfaat!


LIKE facebook page Projects.co.id di sini dan follow twitter @projectscoid ya :)

Projects.co.id adalah pasar online yang menyediakan lowongan kerja online dan melakukan transaksi jual-beli produk digital dan jasa (services) dengan aman.




2016030356d79763d2383.jpg

Comments

 


Live Chat