Kuesioner yang di harapkan adalah kuesioner yang mendalam atau benar-benar menggali perilaku yang ada pada konsumen, output yang dihasilkan adalah berupa list pertanyaan kuesioner (bukan hasil kuesioner). Target orang yang merespon kuesioner saya adalah 100 orang. Kuesioner ini berkaitan dengan;
1. Penelitian Customer Behavior terhadap kebiasaan berbelanja produk personal care (utama)
2. Tentang keinginan menggunakan produk personal care dengan layanan isi ulang/tanpa kemasan (tambahan).
Adapun ketentuannya dengan detail sebagai berikut;
1. Setiap bagian dari pertanyaan/pernyataan di berikan informasi bahwa bagian tersebut untuk apa mendapatkan informasi apa (contoh dibawah)
2. Diberikan sumber teorinya misal (kotler, 2015) jika ada, seharusnya ada yang berkaitan.
3. Ada link sumber referensi di buat halaman tersendiri sebagai referensi.
Contoh dalam bisnis psikolog:
Bagian 1 - Data Responden -> Digunakan untuk mendapatkan profil responden (nomor 1 - 10)
Bagian 2 - Skrining -> Pertanyaan berikut ini berkenaan dengan apa yang Anda rasakan, kondisi hati, dan keadaan Anda selama beberapa waktu terakhir. Jawablah secara jujur dengan memberi tanda silang (X) pada opsi yang dianggap paling sesuai. (nomor 11 - 15)