Kami ingin membangun sistem terintegrasi yang dapat memudahkan baik itu klien kami, mitra kami, maupun internal kami dalam proses bisnis pemesanan pakan.
Di sisi kami (perusahaan) - Dashboard dan Android App (Webview/Native)
- Dapat menginput dan mengelola data stok inventori pakan
- Dapat mengelola data customer/klien dan histori pembeliannya
- Dapat mengelola data mitra angkutan
- Dapat mengetahui sales penjualan harian, mingguan, bulanan, triwulanan, tahunan
- Dapat mengelola dan memproses pesanan serta mengupdate status pesanan tsb
Di sisi klien (Customer) - Android
- Dapat mendaftar sebagai customer
- Dapat melihat stok pakan yg dimiliki perusahaan
- Dapat melakukan pemesanan (jenis produk, jumlah, alamat pengiriman, tanggal pengiriman)
- Dapat melakukan konfirmasi pembayaran
- Dapat melihat status pemesanan (diterima/ditolak, diproses, dikirim, sampai)
- Dapat melihat lokasi armada pengiriman ketika status sedang dikirim (live location)
Di sisi mitra angkutan - Android
- Dapat menerima orderan pengiriman
- Dapat mengonfirmasi data pengiriman saat berangkat
- Dapat mengonfirmasi data pengiriman saat sampai di tujuan (apabila ada penyusutan)
- Dapat mengirim signal gps live location
- Dapat mengupload foto saat pengiriman dan penerimaan