• (022) 6902 1117

Penulisan Rilis Media atau Press Release

 

Untuk kemajuan bisnis atau organisasi yang Anda jalankan, diperlukan publikasi yang baik agar semakin banyak orang yang mendengar dan mengetahui bisnis/organisasi Anda. Salah satu cara yang cukup efektif adalah dengan memanfaatkan media massa. Setiap media massa tentunya sudah memiliki jaringan pembaca atau pemirsa yang luas sehingga membuka peluang bagi Anda untuk memperkenalkan bisnis/organisasi Anda.

Akan tetapi Anda juga harus bisa menulis rilis media yang menarik dan efektif. Untuk Anda yang kesulitan, saya bisa membantu Anda membuat rilis media untuk bisnis/organisasi Anda. Saya bisa membantu Anda membuat rilis untuk memperkenalkan bisnis, mempromosikan acara, atau membuat pembaca menjadi aware dengan bisnis/organisasi Anda.

Mengapa Anda harus memilih saya?

1. Saya berpengalaman aktif di organisasi media dan kepenulisan sejak masih di bangku SMP dan saya seriusi ketika kuliah dengan mengikuti sebuah unit kegiatan pers di kampus. Selain itu, saya pernah memimpin tim jurnalistik untuk mengelola media yang dimiliki organisasi kemahasiswaan di kampus yang bertugas memberitakan berbagai kegiatan yang dijalankan.

2. Saya juga aktif menulis di blog saya pribadi di https://hafidrid.wordpress.com/ dan di berbagai media sosial saya dalam berbagai topik. Selain untuk mengasah kemampuan menulis, juga menjadi tempat saya lebih peduli dengan isu-isu terkini. Melibatkan isu yang sedang hits tentunya dapat meningkatkan nilai suatu berita/tulisan.

Saya akan mengerjakan press release Anda selama tiga hari di luar proses edit dan revisi yang mungkin diperlukan. Dalam pengerjaannya tentunya saya sangat membutuhkan kerja sama dari Anda untuk bersedia memberikan informasi yang dibutuhkan dalam penulisan. Saya harap Anda tidak sungkan untuk saya wawancarai baik langsung maupun online dan bersedia menyediakan data dan informasi yang relevan. Semuanya bertujuan untuk dapat memberikan kualitas terbaik pada press release yang dihasilkan.

Saya sangat terbuka dengan diskusi dan tidak keberatan dengan revisi sekiranya diperlukan. Akan tetapi tentu akan menambah durasi penulisan yang diperlukan. Kesuksesan project penulisan ini memerlukan kerja sama yang baik dan saling membangun antara saya dan Anda. Saya juga terbuka dengan penulisan artikel atau tulisan lainnya yang sesuai.

Terima kasih. Saya tidak sabar untuk segera bekerja sama dengan Anda.


Salam,

Hafid Ridho

Finish Days: 3

Writing Blog Copywriter

Screenshots

 

No record found.

 

hafidridho
Kab. Sleman
    
0.00/10.00
No Ranking

Date Registered 18/12/2018 22:12:31 WIB
Last Seen 25/09/2020 15:15:37 WIB
Online Hours 22.68
Projects Won 0
Projects Completed 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated 0
Arbitration Rate-
Current Projects 0

 

No record found.

 


 

No record found.

 

 


Live Chat