Saya menawarkan jasa pembuatan form untuk pencatatan transaksi keuangan menggunakan Google Spreadsheet.
Semua sudah ter-link rumus sehingga mudah dipahami dan digunakan.
hasil akhir berupa Laporan laba rugi per bulan & neraca tahunan.
beberapa kelebihan Google Spreadsheet dibanding microsoft excel antara lain :
- Hasil input otomatis tersimpan, meminimalisir kehilangan hasil input saat tiba-tiba mati listrik/human eror.
- Data bisa diakses realtime kapanpun dan dimanapun, dan memudahkan sharing data
- Data tidak akan bocor karena jaminan keamanan link dari Google (bisa diatur akses kepemilikan link)
- Lebih cepat proses update penggunaannya, (minimal eror/not responding)
Garansi penyesuaian form/revisi akun sesuai jenis bidang usaha, dijelaskan cara kerja dengan detail dan garansi lifetime jika ada kesulitan dikemudian hari. (Dengan syarat tidak ada penambahan buku bank).
Harga yang tertera adalah harga untuk : 2 Buku akun Bank & 1 buku jurnal umum.
*ada biaya tambahan jika ada tambahan buku Bank. (Rp 50.000,- per akun bank)
Selain dengan Google Spreadsheet, bisa juga dengan Microsoft Excel.
No record found.