• (022) 6902 1117

Assisten Virtual

 

Perkenalkan Nama saya Wildan Firmansah Hadi Putra Umur 22 Tahun, Merupakan mahasiswa akhir yang sedang menyusun skripsi.  Disini saya menawarkan jasa sebagai asisten virtual untuk seseorang yang membutuhkan asisten. Tugas sebagai asisten virual sebagai berikut:

  1. Mengatur Jadwal Pekerjaan umum yang pertama virtual assistant adalah mengatur jadwal. Biasanya, dapat berupa jadwal meeting, agenda harian, jadwal kerja, jadwal liburan, maupun pekerjaan lainnya yang terkait dengan penjadwalan. 
  2. Mengatur Panggilan Telepon
    Selain mengatur jadwal, asisten virtual juga akan bertugas untuk mengatur panggilan telepon klien. Biasanya ini dilakukan agar klien memiliki waktu khusus untuk melakukan atau menerima panggilan telepon. Jadinya, klien dapat fokus melakukan pekerjaannya tanpa harus terganggu dengan panggilan telepon.
  3. Mengelola Email
    Mengelola email juga biasanya dikerjakan oleh virtual assistant. Umumnya, tugas ini dapat berupa mengirim email baru, mengecek email penting, menghapus email spam, dan lain sebagainya.
  4. Mengelola Sosial Media
    Mengelola sosial media juga merupakan salah satu pekerjaan virtual assistant. Tugas ini biasanya dilakukan untuk membantu klien membuat online presence di media sosial. Misalnya, membuat postingan untuk membagikan kabar terbaru, berinteraksi dengan pengguna media sosial lainnya, dan lain sebagainya.
  5. Mengelola Website
    Virtual assistant juga terkadang bertugas untuk mengelola website klien. Misalnya, membuat postingan blog, menjawab komentar, melakukan riset konten, melihat perkembangan website, memperbaiki kendala teknis website, dan lain sebagainya.
  6. Menginput Data
    Menginput data yang dilakukan oleh asisten virtual adalah untuk membantu klien melakukan pengambilan keputusan. Jadi, virtual assistant akan melakukan proses pengumpulan data, penginputan, penyortiran data, dan bahkan penyusunan laporan berdasarkan data yang dimiliki. Data ini kemudian dijadikan pertimbangan oleh klien untuk mengambil keputusan.


Finish Days: 7

Accounting Administration Analysis

Screenshots

 

No record found.

 

  Rp 2,500,000
Contact Seller & Deal



Wildan454
Kota Surakarta (Solo)
    
0.00/10.00
No Ranking

Date Registered 15/06/2023 22:16:16 WIB
Last Seen 28/07/2023 05:54:08 WIB
Online Hours 47.63
Projects Won 0
Projects Completed 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated 0
Arbitration Rate-
Current Projects 0

 

No record found.

 


 

No record found.

 

 


Live Chat