• (022) 6902 1117

Jasa Pengisian Instagram 1000 Followers Aktiv Indonesia

 

Introduce 

Saya ber nickname Altharking, 28 tahun tinggal di Jawa Timur, Saat ini saya berkerja sebagai currency trader dan internet marketing service. saya cukup terbiasa dengan pengisian akun social media,salah satunya Instagram, atas dasar tersebut saya menawarkan jasa di bawah ini : 

Service

Saya menawarkan jasa pengisian 1000 followers Aktiv Indonesia untuk akun anda, baik anda sebagai selebgram, pemilik onlineshop maupun akun pribadi. Kelebihan followers aktiv ialah berasal dari akun real human indonesia yang mampu interaksi terhadap postingan anda seperti like post, view maupun commnet. Di sisi lain followers aktiv juga mampu unfollow terhadap akun anda apabila konten tidak mereka minati karena memang berasal dari akun real human.

Cara Kerja

Ketika order saya terima, saya hanya membutuhkan Username akun target pengisian, saya tidak membutuhkan password ataupun hal lainnya

Pengerjaan

Ketika order saya terima dan saya sudah mendapatkan data target (username) dari anda ,saya akan mulai mengerjakan Job tersebut dengan estimasi selesai total maximal selama 5 hari, yang rata rata selesai dalam 48 jam.

Jika Anda berminat silahkan order ya..

Finish Days: 5

Internet Marketing Social Media Marketing (SMM) Instagram

Screenshots

 

No record found.

 

altharking
Kab. Mojokerto
    
0.00/10.00
No Ranking

Date Registered 11/12/2018 22:24:58 WIB
Last Seen 19/01/2023 11:40:36 WIB
Online Hours 5.86
Projects Won 0
Projects Completed 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated 0
Arbitration Rate-
Current Projects 0

 

No record found.

 


 

No record found.

 

 


Live Chat