JASA AKUNTANSI DAN PERPAJAKKAN UNTUK UKM&UMKM

 

Anda baru mendirikan UKM (Usaha Kecil Menengah) atau UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) ? Bingung cara membuat laporan keuangan dan administrasi perpajakkan nya?
Tak perlu khawatir mengalami kesulitan, karena dengan hadirnya Go-AccT menjadi solusi Anda. Go-AccT menyediakan jasa-jasa sebagai berikut:
1. Membuat pembukuan
2. Menyusun laporan keuangan
3. Pengisian & pelaporan E-SPT bulanan/tahunan
4. Dan konsultasi administrasi keuangan
MAHAL GAK YA?
Kami menggunakan aplikasi dan rumus sederhana menggunakan Ms. Excel. Cara simple, harga terjangkau, tapi hasil maksimal. 

Deskripsi
  1. Membuat Jurnal /50 transaksi Rp. 50.000
  2. Menyusun laporan keuangan Rp. 50.000
  3. Pengisian & pelaporan E-SPT Rp. 50.000
  4. Paket Super (3 in 1) minimal 50 transaksi Rp. 200.000
  5. Free Konsultasi

Finish Days: 7

Administrative Support Data Entry Business Consultation Tax Consultation Accounting Administration Microsoft Word Microsoft Excel Microsoft Access Consultancy

Screenshots

 

No record found.

 

  Rp 200,000
Contact Seller & Deal



desiwiranti
Kota Bogor
    
10.00/10.00 (1 sales)
#264 dari 145,450

 

No record found.

 


Selamat sore, pak. saya karyawan bagian pajak di hotel bintang empat di batam, sedang  mencari kerja sampingan, saya berminat bekerja sama dengan anda, saya memiliki pengalaman pajak 2 tahun lebih, memiliki sertifikat brevet dengan nilai A, menguasai myob, espt dan excel serta cara cepat dan tepat untuk mengerjakan laporan keuangan, jika bapak berminat atau pertanyaan, silakan chat saya, terima kasih



hsuryoharyo
Kota Depok

Halo Mbak Desi,

Kita sudah berbincang di lelang proyek saya. Saya penasaran dengan produk anda ini. Apakah nanti jika anda saya pakai untuk proyek saya itu, anda akan pakai produk ini untuk mengerjakannya?

Kita lanjutkan perbincangan di proyek saya itu ya...

Salam.



sudosu
Kota Jakarta Selatan

kalau buat laporan keuangan perusahaan & sekalian mengurus pajak bisa?


Total Rows: 3 ‐ Showing Page 1 of 1