Convert Halaman Facebook ke Ecommerce Facebook

 

Anda seorang owner toko online? Tapi belum memiliki aplikasi toko online? Tenang, sekarang anda bisa menggunakan halaman facebook olshop anda menjadi sebuah ecommerce facebook.


Di luar negeri khususnya Amerika, banyak pemilik toko online yang sudah mengkonversi fanpage olshopnya ke ecommerce facebook. Dimana setelah dikonversi, fanpage anda akan berubah menjadi sebuah aplikasi ecommerce di dalam aplikasi facebook. Wow, keren kan? Hanya dengan mengunjungi fanpage anda, customer anda bisa melihat semua produk anda yang sudah anda publish di web toko online anda. Fitur pilih produk, pilih warna, pilih ukuran, hingga proses pembayaran semuanya akan tersedia di fanpage anda. Sehingga hal ini akan mempercepat tindakan pembelian karena seluruh fitur toko online yang tersedia di web anda telah terintegrasi dengan fanpage anda.


Tidak hanya itu, anda juga dapat menandai produk-produk di web anda di sebuah postingan fanpage anda. Misalnya anda memiliki 3 produk fashion yakni jilbab, gamis dan sepatu. Maka anda cukup posting foto seorang model dengan memakai jilbab, gamis dan sepatu yang anda jual. Lalu tandai masing-masing ketiga produk anda tadi. Maka hanya dengan sekali klik, ketiga produk anda akan muncul dibawah foto model tadi dalam bentuk sliding.


Mengapa mengkonversi fanpage ke ecommerce facebook lebih baik dari aplikasi toko online berbasis android dan ios? Jawabannya karena hampir setiap orang di dunia ini memiliki akun fb dan menginstal aplikasi fb. Namun, jika toko online anda belum terkenal, sudah pasti akan sangat sedikit orang yang menginstal aplikasi toko online anda. Berbeda dengan hasil convert ini. Karena aplikasinya dibangun di dalam aplikasi facebook, anda hanya cukup menarik orang-orang di fb untuk berkunjung ke fanpage anda. Inilah cara paling praktis agar orang-orang mulai melakukan pemesanan di toko online anda melalui aplikasi facebook mereka. Apapun CMS web toko online bisa kami convert ke ecommerce facebook. Baik itu berbasis woocommerce, shopify, magento dsb.


Salah satu toko online kami yang telah berhasil kami convert ke ecommerce facebook adalah www.shoplocal.co.id. Anda bisa melihat bagaimana tampilan serta fiturnya di www.facebook.com/shoplocal.indonesia.


Finish Days: 1

Social Media Marketing (SMM) Wordpress Magento WooCommerce Facebook

Screenshots

 

No record found.

 

  Rp 100,000
Contact Seller & Deal



mouzley
Kab. Gresik
    
0.00/10.00
No Ranking

 

No record found.

 


 

No record found.