• (022) 6902 1117

Jasa Rancang dan Bangun Arsitektur

 

Selamat datang diperusahaan kami, Pavilion 9, adalah perusahaan profesional yang sudah ber"kreasi" dibidang rancang bangun arsitektur, interior, real estate, lansekap dan 3D visual rendering.

Kami adalah pilihan yang tepat guna membantu memujudkan rumah impian anda, dan kami sangatlah tepat guna membantu menambah value bisnis properti anda, kenapa? Karena kreasi kami ditunjang oleh tim yang berpengalaman dibidang masing-masing,  yang terdiri dari arsitek (principal & engineer), civil engineer, landscapeing  designer, estimator, dan 3D artis rendering.

Apa perlu direncana terlebih dahulu dalam membangun rumah? Bukannya cukup diserahkan ketukang atau mandor yang handal bisa terwujud?  Pos security pun ada baiknya direncanakan dengan baik, terlebih lagi ini adalah rumah, yang disamping sebagai tempat berkumpul dan berinteraksi sosial juga berfungsi sebagai identitas diri bagi pemilik. Kenyamanan ruang, estetika bangunan adalah hasil dari perencanaan. Produknya adalah gambar perencanaan sebagai dasar bekerja dilapangan. Benar, kita sangatlah membutuhkan tukang dan mandor handal untuk eksekusi dilapangan. 

Bagaimana dengan biaya jasa konsultan? Apakah mahal? Dengan menggunakan jasa konsultan anda bisa lebih kontrol dalam proses pembangunan, pekerja dilapangan tidak asal bekerja dan mengacu pada gambar perencanaan. Sering terjadi bongkar pasang pekerjaan dilapangan karena tidak ada acuan dasar gambar perencanaan, dan itu sangatlah mahal. Estimasi anggaran biaya pembangunan pun dapat dihitung sebagai control budgeting dalam pembangunan. Kami menyediakan beberapa paket biaya perencanaan, harapannya owner dapat menentukan item desain yang dibutuhkan (lihat table, satuan harga /m2).

  • Paket I : Rp 1,500,000 
    Output product - soft copy desain layout/denah dan 3D desain bangunan. Harga menyesuaikan tingkat kesulitan (format PDF, DWG, JPEG)
  • Paket ll: Rp 75,000/m2
    Soft copy & hard copy 3D desain bangunan, gambar kerja arsitektural lengkap (format PDF, DWG, JPEG)
  • Paket lll: Rp 150,000/m2
    Soft copy & hard copy 3D desain bangunan, gambar kerja arsitektural , gambar IMB, RAB, Analisa struktur bangunan min.2 lantai (format PDF, DWG, Excel, JPEG)
  • Paket lV: Rp 500,000 - 1,500,000
    Output product - soft copy 3D visual rendering, harga /view menyesuaikan dengan tingkat kesulitan. Batasan pekerjaan adalah menerjemahkan konsep atau gambar 2D menjadi visual 3D, tidak mendesain ulang (format JPEG max.resolution 1600 pixel)

Terima Kasih atas kepercayaannya

Finish Days: 7

Architecture Adobe PhotoShop 3D Architecture Google SketchUp Interior Design 3D Rendering

Screenshots

  Rp 75,000
Contact Seller & Deal



pavilion9
Kab. Malang
    
0.00/10.00
No Ranking

Date Registered 01/04/2016 19:07:40 WIB
Last Seen 27/10/2016 10:12:34 WIB
Online Hours 3.44
Projects Won 0
Projects Completed 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated 0
Arbitration Rate-
Current Projects 0

 

No record found.

 


 

No record found.

 

 


Live Chat