Jasa Menguji Keamanan Web / App (Penetration Testing)

 

Mengapa Keamanan Perlu Diuji ? 

Banyak perusahaan besar yang menyimpan data-data sensitif (seperti Bank) tentu tidak ingin jaringannya dibobol oleh orang tidak bertanggung jawab, yang kemudian bisa mengambil alih kontrol jaringan dan menimbulkan kerugian yang sangat besar.

Oleh karena itu banyak perusahaan menginvestasikan dana untuk memperkuat sistem jaringannya. Salah satu metode paling efektif adalah melakukan Penetration Testing (Pentest). Dengan melakukan pentest, celah-celah keamanan yang ada dapat diketahui dan dengan demikian dapat diperbaiki secepatnya.

Penjelasan Penetration Testing

Penetration Testing (disingkat pentest) adalah suatu kegiatan dimana seseorang mencoba mensimulasikan serangan yang bisa dilakukan terhadap jaringan organisasi / perusahaan tertentu untuk menemukan kelemahan yang ada pada sistem jaringan tersebut. Orang yang melakukan kegiatan ini disebut penetration tester (disingkat pentester).

Penetration Testing memiliki standar pelaksanaan yang dikenal dengan istilah Penetration Testing Execution Standard (PTES). Standar pelaksanaan ini terdiri dari tujuh (7) bagian utama :

1.    Pre-engagement Interactions

2.    Intelligence Gathering

3.    Threat Modeling

4.    Vulnerability Analysis

5.    Exploitation

6.    Post Exploitation

7.    Reporting

Kenapa Memilih Kami ?

Kami telah lama bergelut di dunia IT Security, ada banyak perusahaan yang sudah kami lakukan Uji Keamanan (Penetration Test) dan rata-rata memang banyak kerentanan yang ditemukan di web / app mereka, yang mana kerentanan ini dapat merugikan perusahaan itu sendiri jika ditemukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab seperti Cracker. Kami juga merupakan Finalis Top. 100 dari 8661 pendaftar pada Audisi Born To Protect (Gladiator Cyber Security Indonesia) yang diselenggarakan oleh PT. Xynexis International dan Kominfo Pusat. Kami juga pernah mengikuti sertifikasi keamanan dari EC-Council International.

Finish Days: 7

MySQL PostgreSQL PHP CodeIgniter Yii Django Framework Laravel Framework Penetration Testing Network Security SQL Server

Screenshots

  Rp 1,000,000
Contact Seller & Deal


Bug Fixing + Rp 700,000

cybersec
Kota Banjarbaru
    
0.00/10.00
No Ranking

 

No record found.

 


 

No record found.