DKZAR (dhekaanzar)

 

 

Lahir pada 4 oktober 1995 di Rangkasbitung, Lebak, Banten. Saya mahir dalam bidang desain grafis dan juga ilustrasi, baik digital maupun tradisional/manual. Selama kuliah saya bekerja sebagai freelancer di bidang ilustrasi dan desain grafis, juga sempat membuat brand artware bernama Intim. Selama menjalani freelance saya banyak belajar dan mengeksplorasi tekhnik - tekhnik dalam proses pembuatan desain dan ilustrasi. Saya dapat bekerja secara individu maupun bekerja tim dengan baik dan juga sudah terbiasa dengan deadline.

Graphic Design Illustration Adobe PhotoShop Adobe Illustrator Adobe After Effects Adobe Indesign

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


Display Name: DKZAR
User Name: dhekaanzar
Account Type: Personal Account
Date Registered: 06/12/2015 09:48:58 WIB
Provinsi: Banten
Kabupaten: Kab. Lebak
Website: https://www.instagram.com/dkzar/
Online Hours: 3.20
Projects Completed: 0
Current Projects: 0
Last Seen: 17/04/2019 16:25:43 WIB

Ratings & Rankings

As Worker
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Users

 

Services

 

No record found.

 

 

Products

 

No record found.

 

 

 

2015: Berikut adalah kumpulan desain yang pernah saya buat seperti layout majalah, desain poster, dan melayout desain. Dalam pengerjaannya saya menggunakan adobe photoshop, adobe ilustrator, dan adobe indesign.

2017: Projek berikut ini merupakan sebuah tugas salah satu mata kuliah. Saya meredesain sebuah logo rumah sakit swasta khusus untuk ibu dan anak. logo yang dimiliki rumah sakit ini terlihat jadul atau ketinggalan jaman, saya mengubahnya menjadi lebih clean dan melambangkan rumah sakit yang lebih aman dan profesional.
Logo dibuat menyerupai ibu yang sedang menyusui anaknya. Logotype yang digunakan memiliki ujung curve agar memberi kesan lembut.

2018: Dalam projek ini saya membuat ilustrasi untuk merchendise sebuah acara ulang tahun komunitas Penunggang Badai Bandung. Penunggang Badai Bandung adalah komunitas besar untuk para penggemar band Barasuara yang berdomisili di daerah Bandung.

2018: Berikut adalah personal projek ilustrasi digital dan ilustrasi tradisional. Saya menggunkan adobe photoshop dan pen tablet untuk ilustrasi digital dan menggunakan watercolor, pensil warna, dan brush pen untuk ilustrasi tradisional.

2019: Saya mendapatkan projek ini dari sebuah agency yang bernama Ydigital Asia, dalam projek ini saya membuat ilustrasi doodle untuk keperluan aset visual brand air mineral VIT.
Style ilustrasi yang digunakan adalah doodle lineart dengan background berwarna merah. Saya menggunakan photoshop&digital pen tablet untuk sketsa lalu mentrace sketsa tersebut dengan adobe illustrator.

2019: Projek ini saya dapatkan dari seorang mahasiswa UNJ yaitu membuat buku cerita ilustrasi untuk anak berusia 9 sampai 13 tahun.
Dalam proses pembuatan buku ini saya mengguakan photoshop dan pen tablet.

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

Anda harus login terlebih dahulu untuk melihat data ini.

You must login first to see this data.