• (022) 6902 1117

Iwan S (iwan.s7)

 

 

Perkenalkan, nama saya Iwan, usia 39 tahun. Hingga saat ini saya masih aktif bekerja sebagai HR Staff selama 13 tahun.

Adapun fungsi pekerjaan saya adalah di area Oganization Development dengan tanggungjawab antara lain :
1. Melakukan penyusunan job description seluruh jabatan
2. Melakukan proses Analisa Jabatan dalam organisasi
3. Melakukan Workload Analysis (Analisa Beban Kerja) suatu jabatan
4. Mengelola Perfomance Management dan Key Performance Indicator
5. Melakukan Survey Kepuasan Karyawan
6. Mengelola Talent Managament

Sebelum bekerja sebagai HR Staff, saya juga pernah bekerja sebagai Staff Admin dengan job desc melakukan input data, olah data, dan analisa data serta pekerjaan administratif lainnya.

Saat ini saya sedang mencari peluang dan kesempatan bekerja freelance, dengan harapan saya bisa meningkatkan level keahlian dengan mengaplikasikan skill serta keahlian yang saya miliki.


Demikian, terima kasih.

Administrative Support Data Entry Retyping Email Handling Administration Microsoft Word Microsoft Excel Data Analysis Copywriter Responden

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


User Name: iwan.s7
Account Type: Personal Account
Date Registered: 07/06/2024 14:16:59 WIB
Last Seen: 11/07/2024 11:50:02 WIB
Provinsi: Jawa Tengah
Kabupaten: Kab. Kendal
Website:
Online Hours: 31.19
Projects Won: 0
Projects Completed: 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated: 0
Arbitration Rate-
Current Projects: 0

Ratings & Rankings

As Worker
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Users

 

Services

Penyusunan Analisa Jabatan

Rp 50,000     
0.00/10.00 0

analisa jabatan adalah sebuah proses sistematis yang bertujuan untuk mengetahui tentang pokok dari jabatan yang terdiri dari beberapa tugas, pekerjaan, kewenangan, dan pertanggung jawaban, serta tentang ketentuan-ketentuan kualifikasi dari hal yang di cari seperti, pengalaman, keahlian, kemampuan, pendidikan agar dapat mengerjakan tugasnya dengan baik dalam jabatannya. Untuk mekanisme project sebagai berikut : Buyer akan mendapat soft file asli format Word/Pdf. Metode pengumpulan data : interview (gmeet/video call) Waktu penyelesaian pekerjaan tergantung dari jumlah/volume jenis pekerjaan yang akan dilakukan...


Penyusunan Job Description (Uraian Jabatan)

Rp 50,000     
0.00/10.00 0

Halo, perkenalkan saya Iwan. Saat ini saya masih aktif bekerja full time sebagai HR Staf, dan sudah berjalan selama 13 tahun. Salah tugas dan tanggungjawab saya adalah menyusun job desc. Job desc adalah media yang digunakan untuk menjelaskan tugas, kewajiban, fungsi, dan tanggung jawab dari suatu posisi. Job desc haruslah menjelaskan siapa yang melakukan jenis pekerjaan tertentu, bagaimana pekerjaan tersebut harus diselesaikan, serta kontribusi pekerjaan tersebut pada misi dan visi perusahaan...


Total Rows: 2 ‐ Showing Page 1 of 1

 

Products

 

No record found.

 

 

 

2012: Analisis jabatan adalah sebuah proses yang dilakukan untuk mendapatkan dan mengolah data menjadi sebuah informasi jabatan yang disajikan dalam bentuk deskripsi dan spesifikasi jabatan.

Tujuan dilakukan analisis jabatan adalah sebagai berikut :
1. Untuk melakukan proses rekrutmen dan seleksi karyawan
2. Untuk melakukan analisis terkait performa karyawan
3. Untuk menentukan jenis pelatihan dan pengembangan karyawan
4. Untuk menentukan kompensasi yang didapatkan oleh karyawan
5. Membuat perancangan pekerjaan dengan optimal dan efisien

Sejak 2012 hingga saat ini, saya masih rutin melakukan analisa jabatan di perusahaan tempat saya bekerja sebagai tugas tanggungjawab utama di posisi saya saat ini

2012: Job desc adalah media yang digunakan untuk menjelaskan tugas, kewajiban, fungsi, dan tanggung jawab dari suatu posisi. Job desc haruslah menjelaskan siapa yang melakukan jenis pekerjaan tertentu, bagaimana pekerjaan tersebut harus diselesaikan, serta kontribusi pekerjaan tersebut pada misi dan visi perusahaan.

Tujuan dibuatnya uraian jabatan atau job description adalah menghindari adanya perbedaan pemahaman dalam memahami tugas yang harus dilakukan, mengetahui batasan wewenang juga tanggung jawab sesuai posisi atau jabatannya, dan juga menghindari kemungkinan adanya pekerjaan ganda.

Sejak 2012 hingga saat ini, saya masih rutin melakukan analisa jabatan di perusahaan tempat saya bekerja sebagai tugas tanggungjawab utama di posisi saya saat ini.

2015: Analisa beban kerja juga dikenal dengan Workload Analysis (WLA) adalah cara yang digunakan perusahaan untuk dapat menghitung porsi dan beban kerja masing-masing karyawan secara terstruktur.

Dari hasil analisa ini, diharapkan perusahaan akan mengetahui berapa waktu kerja yang dibutuhkan untuk menyelesaikan sebuah pekerjaan dan juga jumlah tenaga kerja yang dibutuhkan.

Sejak 2015 hingga saat ini, saya masih rutin melakukan analisa jabatan di perusahaan tempat saya bekerja sebagai tugas tanggungjawab utama di posisi saya saat ini

2015: Survey kepuasan karyawan merupakan instrumen yang sering digunakan oleh perusahaan untuk mengukur tingkat kepuasan karyawan (employee satisfaction), dengan cara mengukur aspek dan parameter yang berpengaruh terhadap tingkat kepuasan karyawan. Penggunaan kuesioner sebagai alat ukur yang umum digunakan memungkinkan perusahaan untuk memahami sejauh mana karyawan merasa puas dengan kondisi Perusahaan.

Dari hasil survei ini diharapkan dapat diperoleh informasi untuk melakukan evaluasi atas budaya kerja, fasilitas kerja dan kompensasi/benefit yang diterima oleh karyawan. Informasi ini dapat digunakan Perusahaan sebagai pijakan/dasar untuk pengambilan keputusan terkait sumber daya manusia (SDM) di perusahaan.

Sejak 2015 hingga saat ini, saya masih rutin melakukan analisa jabatan di perusahaan tempat saya bekerja sebagai tugas tanggungjawab utama di posisi saya saat ini

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

Anda harus login terlebih dahulu untuk melihat data ini.

You must login first to see this data.

 

 


Live Chat