• (022) 6902 1117

Khairunnisa Nurdiani (cacanurdiani)

 

 

Saat ini sedang bekerja di salah satu Bakery Production sebagai Koordinator RnD dan Marketing. Saya bekerja 6 jam sehari, tugas saya diantaranya adalah : mengkoordinir chef, membuat perencanaan produksi, membuat strategi dan rencana penjualan, research and development produk baru, dan survey pasar. Selain itu, saya memiliki beberapa keahlian diantaranya :

- nutritionist, diet and health specialist : sebagai lulusan teknologi pangan saya mempelajari nutrisi yang terkandung dalam suatu bahan, serta beberapa pernerapannya diantaranya membuat jadwal menu makanan yang sehat untuk beberapa tujuan tertentu.

- food sciencetist : saya dapat menulis artikel mengenai makanan, baik dari segi kandungan dan manfaat maupun komersil. Selain itu saya memiliki pengetahuan mengenai teknologi yang berkaitan dengan pengolahan bahan makanan nabati maupun hewani.

- administration (secretary)/ virtual assistant : sejak SMA saya menjadi sekretaris di beberapa kegiatan, hingga perkuliahan saya menjadi sekretaris Himpunan dan sekretaris Himpunan Mahasiswa Peduli Pangan Indonesia. Saya dapat membuuat proposal pengajuaan, laporan akhir, suart menyurat, daftar dan list kelengkapan organisasi, pengingat, membuat dan menyusun schedule, dan mengatur pertemuan dengan pihak birokrat.

- social media handling dan fotografi : saya memiiliki pengalaman menghandle sosial media himpunan selama perkuliahan, social media marketing untuk produk bakery, menjadi koordinator departemen HPDD (humas publikasi dekorasi dan dokumentasi) di beberapa kepanitiaan.

- writing in social media and article : selama kuliah saya membantu beberapa dosen untuk menulis jurnal dan publikasi ilmian, selain itu sejak SMA hingga kuliah saya terbiasa menulis artikel karena saya bertanggungjawab atas Majalah DInding Sekolah dan Kampus, mulai dari tema--pembuatan rubrik- dan penulisan artikel. 

- email handling : saya pernah memiliki tanggungjawab memegang email himpunan, dosen, serta saat ini email bakery shop, sehingga saya sudah terbiasa menghandle orang - orang yang menginginkan informasi lebih melalui email. 

- power director, corel draw dan power point : saya dapat membuat presentasi, design poster dan video-editing. Saya bertanggungjawab atas keindahan ruang Himpunan serta pernah mengerjakan beberapa proyek design poster/banner/baliho/kartu/undangan.

Data Entry Internet Marketing Social Media Marketing (SMM) Personal Assistant Email Handling Writing Blog Microsoft Excel Google Adsense Java Native

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


User Name: cacanurdiani
Account Type: Personal Account
Date Registered: 15/03/2018 10:19:12 WIB
Last Seen: 06/07/2020 17:27:53 WIB
Provinsi: Sulawesi Selatan
Kabupaten: Kab. Pangkajene Kepulauan
Website:
Online Hours: 26.22
Projects Won: 0
Projects Completed: 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated: 0
Arbitration Rate-
Current Projects: 0

Ratings & Rankings

As Worker
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
-3 Point
#13,615 dari 1,092,549
0 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Users

 

Services

 

No record found.

 

 

Products

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

Anda harus login terlebih dahulu untuk melihat data ini.

You must login first to see this data.

 

 


Live Chat