• (022) 6902 1117

Elna Gunawan (elna-gunawan)

 

 

Hallo! Perkenalkan nama saya ELNA HERAWATI GUNAWAN, atau biasa dipanggil ELNA. Saat ini saya merupakan mahasiswi tingkat akhir di Universitas Bina Nusantara. Saya mengambil jurusan Teknik Informasi (TI). Saya adalah tipe orang yang sangat mudah berbaur dengan orang lain, berpikiran terbuka dan menjadi pendengar yang baik merupakan kelebihan saya. Hal tersebut membuat banyak orang lebih mudah dekat dan terbuka dengan saya.

Saya adalah tipe orang yang kreatif dan memiliki kemauan belajar yang tinggi, karena dengan belajar kita bisa mengetahui hal-hal yang sebelumnya tidak kita ketahui dan melakukan hal-hal yang sebelumnya tidak kita bisa. Kreatifitas tanpa batas memberikan saya ide-ide menarik untuk memecahkan masalah yang saya maupun orang lain hadapi. Dengan begitu saya dapat membantu orang-orang lain dalam memecahkan masalah yang mereka miliki.

Saya sangat menyukai bidang desain, baik itu desain grafis maupun desain arsitektural. Saya sangat menyukai dunia yang penuh warna serta bentuk-bentuk abstrak. Itu semua yang membuat saya sangat menyukai dalam nhal menggambar, membari warna, memberikan sketsa dan gambaran awal tentang hal-hal yang ada.

Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk bisa bekerja bersama anda, saling bertukar ide dan pikiran serta membantu dalam memecahkan masalah yang anda miliki. Komunikasi merupakan kunci dari setiap masalah yang ada, maka dari itu.. mari komunikasikan masalah anda dengan sya dan biar saya bantu anda memecahkannya.

Advertising Design Arts Architecture CorelDRAW Adobe PhotoShop Adobe Illustrator 3D Architecture AutoCAD Google SketchUp Adobe Premiere

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


User Name: elna-gunawan
Account Type: Personal Account
Date Registered: 14/08/2018 09:00:18 WIB
Last Seen: 20/05/2023 16:13:12 WIB
Provinsi: Banten
Kabupaten: Kota Tangerang Selatan
Website:
Online Hours: 9.28
Projects Won: 0
Projects Completed: 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated: 0
Arbitration Rate-
Current Projects: 0

Ratings & Rankings

As Worker
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Users

 

Services

 

No record found.

 

 

Products

 

No record found.

 

 

 

2018: Kontent Instagram untuk Perusahaan Property

2018: Kontent Instagram untuk Perusahaan Property

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

Anda harus login terlebih dahulu untuk melihat data ini.

You must login first to see this data.

 

 


Live Chat