• (022) 8788 2588

Deasy Penulis Artikel (Infopenulisartikel)

 

Berpengalaman dalam memberikan artikel-artikel yang menarik untuk kebutuhan kontent Anda,..
artikel yang kami buat di jamin unik, di tulis manual tanpa software dan garansi lolos copyscape premium.


1 . Contoh artikel Bahasa Indonesia :

Lima Peluang Usaha Dengan Modal Kecil

Keterbatasan modal atau modal kecil bukan alasan untuk mengurungkan mememulai sebuah usaha. Banyak fakta mereka yang sukses dan besar memulai dari modal kecil. Yang terpenting dalam sebuah bisnis atau usaha adalah kerja keras dan keuletan.

Untuk mencapai itu semua tentu dibutuhkan terobosan dan pemikiran bagaimana usaha tetap berjalan dengan modal apa adanya. Baiknya untuk memulai sebuah usaha dengan modal kecil dilakukan perencanaan.

Perencanaan yang baik mampu meminimalkan biaya dan mendongkrak pendapatan. Jangan terburu-buru memilih usaha tapi pikirkan masak-masak hingga beberapa tahun kedepan prospeknya seperti apa.

Perlu juga dibuat sebuah rancangan apa saja yang harus dilakukan agar usaha bisa berjalan baik. Menyiapkan berbagai strategi untuk menghadapi berbagai kemungkinan dirasa sangat perlu. Dengan demikian kelak bila ada suatu kendala telah disiapkan solusinya.

Sebisa mungkin pilihlah usaha yang paling dekat dengan hobi sehingga dalam prosesnya akan menjadi sesuatu yang menyenangkan. Bukan menjadi suatu paksaan bahwa usaha harus sukses dalam waktu dekat.

Beberapa contoh usaha modal kecil yang bisa dipilih antara lain :

1.      Reseller

Secara faktual usaha modal kecil yang paling banyak diminati saat ini adalah menjadi reseller. Mayoritas usaha tersebut berbasis multi level marketing (MLM) seperti produk kosmetik, pakaian, perlengkapan rumah tangga dan lain-lain.

Untuk memulaipun mereka tidak membutuhkan modal banyak. Cukup sebatas kartu anggota dan katalog maka bisinis ini telah bisa berjalan. Bahkan tak jarang seorang ibu rumah tangga yang ‘nyambi’ reseller  produk kosemetik mampu meraup penghasilan di atas 7 juta rupiah.

2.      Penulis Lepas

Selain itu ada juga yang memilih menjadi penulis lepas atau blogger. Modal untuk usaha ini hanyalah laptop atau computer dan jaringan internet. Banyak hal yang bisa ditulis semisal tips-tips sederhana dalam kehidupan sehari-hari.

3.      Kuliner

Bagi yang suka memasak bisa memulai bisnis kuliner. Alat masak biasanya telah tersedia di dapur dan kita tinggal membeli bahan-bahan utama untuk dimasak. Baiknya kuliner yang dimasak adalah berbagai olahan yang tidak cepat basi seperti kue kering. Tujuannya tentu saja bila belum mendapat pangsa pasar kita tidak akan terlalu merugi.

4.      Jual Pulsa

Bisnis pulsa atau voucher juga pantas di jadikan bahan pertimbangan. Pasalnya selain modalnya tidak banyak juga tidak membutuhkan kreatifitas. Cukup membuka counter hape, bila ada booth yang lumayan lebar kita bisa mengajukan kerja sama dengan distributor seluler untuk menjadi reseller produk mereka.

Selain pulsa hape dan kartu perdana bisa juga ditambahkan jual pulsa token PLN. Hal ini karena saat ini PLN tengah menggencarkan pergantian system pembayaran PLN dari konvensional (pasca bayar) menjadi pra bayar.

5.      Membuka Usaha Jahitan

Banyak remaja dan ibu-ibu yang memiliki bakat alami dalam hal menjahit dan mendisain baju. Tak ada salahnya mencoba peruntungan bisnis dibidang ini. Alat yang dibutuhkan juga tidak terlalu mahal karena bisa dimulai dari satu set mesin jahit.

Bila kesulitan mendapat order ada baiknya mencoba menjalin relasi dengan pihak kedua yang telah memiliki order banyak. Bisa juga mengajukan penawaran untuk mengerjakan baju seragam sekolah, instansi, komunitas atau perusahaan.

Selain 5 macam bisnis kecil diatas yang bisa dipilih sebenarnya masih banyak usaha lain yang bisa dipilih. Hanya saja penting untuk meyakinkan diri sendiri bahwa usaha yang telah dipilih adalah benar adanya sehingga dalam prosesnya tidak berjalan setengah hati.

ini hasil cek copyscape :


2. Contoh artikel Bahasa Inggris

Some Simple Photography Tips

 

You wish to be able to capture those mesmerizing moments and objects and yet, somehow you always fail to do so. It’s not always about the camera or yourself; it is more about the technique and how you approach the subject. You don’t necessarily have to be an overly skilled and professional photographer to produce amazing results. You can create one; if you know how to do it right.

 

In case you don’t know it, the first thing you need to do is to look at the subject right in the eye. Eye is the window of the soul and if you manage to capture those magical twinkles, you’ve nailed it. making direct eye to eye contact is important; that’s why you also need to bring yourself within the same level of your subject. If you use kids as your subjects, then you need to stoop down so your height will be the same as theirs. Your subjects don’t necessarily have to stare into the camera; you can make candid result that will be awesome and natural; but then again, you need to bring yourself down within the eye level as your subjects. Try to compare the shots; the one with eye level process and the one without. You can see the result immediately.

 

The second thing you need to know is to use plain and non distracting background. Plain doesn’t always mean to be white or dull; you can choose green meadow or blue sky as the background, but make sure that there is no distracting items that will make your photo look odd or weird.  If you are taking a photo of your nephew, for instance, you don’t want a passing car seems to come out from his ear or a pole seems to stick up his head. Using non distractive background will be great, but don’t be too plain or bland, or your result may be too boring.

It is okay to use flash for outdoor shooting. Most people think that flash is only used indoors, but do you know that shooting outdoor without flash can actually create dark and unattractive shadows? The bright sunray can produce very deep and unattractive facial shadows that your camera won’t able to pick up without the flash. Use fill flash mode when the subject is within five feet away or when it is cloudy, and the full mode one when they are more than five feet away. 

Writing Microsoft Word

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


Display Name: Deasy Penulis Artikel
User Name: Infopenulisartikel
Account Type: Personal Account
Date Registered: 08/12/2014 00:24:53 WIB
Provinsi: Riau
Kabupaten: Kota Pekanbaru
Website:
Online Hours: 40.78
Projects Completed: 2
Current Projects: 0
Last Seen: 17/10/2015 17:10:02 WIB

Ratings & Rankings

As Worker
    
7.00/10.00
11 Point
#1,218 dari 67,621
2 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
0 Point
#4,505 dari 67,621
0 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
#2,311 dari 67,621
0 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
#2,324 dari 67,621
0 Users

 

Services

 

No record found.

 

 

Products

 

No record found.

 

 

Portofolio

 

No record found.

 

 

Peer Reviews as Worker

Project Ending: Arbitrated         Rating:      (4/10)

Penyelesaian Arbitrase

Tim Arbitrator sudah memberikan keputusan berdasarkan fakta-fakta yang tercatat di sistem kami. Adapun keputusan yang diambil adalah sebagai berikut:

  • 100%
    dari dana project atau sebesar Rp 120,000 untuk Owner Te-eL-Pe.
  • 0%
    dari dana project atau sebesar Rp 0 untuk Worker Infopenulisartikel (belum dipotong fee, jika ada).

Di samping itu Tim Arbitrator juga memberikan rating kepada kedua belah pihak sebagai berikut:

Keputusan ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat. Dengan demikian project kami nyatakan ditutup.

Project Ending: Completed         Rating:      (10/10)

Tulisannya sangat bagus, sesuai banget apa yang saya minta, selain SEO, tulisannya juga enak dibaca, banyak informasi baru yang saya dapat. salut banget buat mbak deasy.. saya pasti akan order kedepannya lewat mbak deasy.



Total Rows: 2 ‐ Showing Page 1 of 1

 

Peer Reviews as Owner

 

No record found.