GRATIS: Cara Paling Cepat dan Paling Praktis untuk Mengetahui Adanya Project (dan Pengumuman) Baru

 

  • Published by WiroHardy
  • 08/06/2020 10:10:28 WIB

Hello, teman-teman Projects.

Selama ini project baru diinformasikan melalui email yang dikirim setiap pagi ke teman-teman semua, namun saking banyaknya email yang dikirim, notifikasi ini kadang baru tiba sore harinya, bahkan kadang esok harinya. Ketika teman-teman mendapatkan informasinya, sebagian dari project "baru" tersebut sudah basi: sebagian sudah running, alias sudah diaccept bidnya, sebagian bahkan sudah closed alias sudah selesai pengerjaannya!

Kini teman-teman dapat mendapatkan informasi project baru secara INSTANT melalui channel telegram Projects. Ini adalah cara TERBAIK dan TERCEPAT untuk mengetahui saat sebuah project dipublish selain terus-terusan memplototin halaman depan Projects.co.id.

Teman-teman yang berlangganan channel ini akan mendapat informasi project terbaru secara real-time di smartphone teman-teman.

Selain itu, ini adalah salah satu cara terbaik dan tercepat untuk mendapat PENGUMUMAN dari Projects.

Caranya sederhana:

  1. Pastikan aplikasi messaging (chat) telegram sudah terinstall di smartphone.
    Jika belum, install ya dari Google Playstore (bagi pengguna android) atau dari Apple App Store (bagi pengguna iPhone/iOS).

  2. Langganan channel telegram Projects dengan mengetikkan @lowongankerjafreelance dari aplikasi telegram atau ketikkan t.me/lowongankerjafreelance dari browser.


Ini masih fresh from the oven banget, baru tadi pagi dini hari (Senin, 08 Juni 2020) di finalisasi.

Teman-teman silahkan segera join ya sekarang karena notifikasi project baru melalui email akan dinonaktifkan.


202006085edda4c877712.jpg


Sekilas tentang aplikasi telegram bagi yang belum tahu, karena pasti banyak banget yang sudah paham dan sudah merasakan manfaatnya: telegram adalah aplikasi messaging (chat) yang sangat bagus dan menjadi pilihan banyak pengguna (termasuk para professional) saat ini: cepat, gratis, tidak membuat smartphone menjadi lambat dan dapat diakses dengan berbagai device pada saat yang sama (contoh: pesan-pesan di telegram dapat Anda akses di komputer bersamaan dengan di smartphone, bahkan ketika smartphone Anda tidak nyalapun atau tidak memiliki koneksi internet pun, telegram di komputer Anda tetap dapat Anda akses).

Join ya channel telegram Projects sekarang, klik di sini sekarang.

Sukses selalu buat kita semua. See you on top!

P.S: private project tidak akan dimunculkan di channel telegram.


Projects.co.id adalah pasar online yang menyediakan lowongan kerja online dan melakukan transaksi jual-beli produk digital dan jasa (services) dengan aman.

202006085edda76ba474c.jpg

Comments