• (022) 8788 2588

Hindari Penipuan dan Hal-Hal yang Tidak Diinginkan

 

  • Published by WiroHardy
  • 04/11/2015 08:57:20 WIB

Tak lupa dan tak bosan-bosannya kami mengingatkan bahwa meskipun Anda dapat saling bertukar kontak pribadi (nomor telepon, alamat email, pin BBM, dll) dan melakukan pembicaraan di luar sistem (harap selalu diingat bahwa pembicaraan di luar sistem melalui kontak pribadi dapat menyulitkan Anda saat melakukan arbitrase), namun ketika itu selesai dilakukan, sebaiknya Anda tetap melakukan transaksi di dalam sistem Projects.co.id.

Projects.co.id ada dan hadir untuk melindungi Anda: melindungi pembeli (dalam hal ini adalah project owner, buyer service dan buyer produk digital) dan melindungi penjual (worker/freelancer, seller service dan seller produk digital). Hal ini hanya dapat terjadi jika Anda melakukan transaksi melalui Projects.co.id. 

"Melakukan transaksi melalui Projects.co.id" berarti sebagai project owner, Anda melakukan pembayaran ke Projects.co.id (bukan langsung ke worker/freelancer) dan sebagai worker/freelancer, Anda hanya mulai mengerjakan project setelah mendapat notifikasi boleh mulai bekerja dari Projects.co.id.

Jika Anda adalah freelancer, gagal melakukan hal diatas dapat berakibat pada tidak dibayarkan hak Anda seperti ini:


2015110456395f4b367ad.jpg


PS: kami tidak tahu bagaimana akhir dari cerita yang di-screenshot diatas.




Ngomong-ngomong, sekarang projects.co.id lebih realtime loh :) Anda tidak perlu me-refresh browser untuk menampilkan informasi terbaru, karena kini semua project, service, produk digital dan testimoni baru akan secara otomatis ditampilkan.



Bantu LIKE facebook page Projects.co.id di sini dan follow twitter @projectscoid ya :)

Comments