• (022) 6902 1117

Update September 2015

 

  • Published by WiroHardy
  • 30/09/2015 08:21:13 WIB

Teman-teman pengguna setia Projects.co.id,

Berikut ini adalah beberapa pencapaian yang berhasil dilakukan pada bulan September 2015 ini:

  1. Fitur Lifetime Affiliate Marketing Direlease
    Fitur lifetime affiliate marketing adalah affiliate marketing yang membayar komisi seumur hidup.

    Iya, ini adalah salah satu fitur yang fenomenal :D

    Kami senang sekali mendapat kontak dari banyak teman-teman pengguna Projects.co.id yang mengatakan betapa fitur ini disukai dan bermanfaat :)Informasi lebih detil mengenai fitur ini dapat teman-teman baca di sini dan di sini.

  2. Bug Fix: Rating Service Seller
    Ini adalah bug yang terlihat kecil, namun sebenarnya menyebalkan. Orang Barat sana bilang: it sucks.Menyebalkan karena meskipun terlihat kecil namun sebenarnya perbaikannya menghabiskan banyak waktu. Menghabiskan banyak waktu karena merembet kemana-mana dan secara teknis banyak code yang harus diubah. Setelah perbaikan selesai dilakukan, pengetesannya juga membutuhkan waktu relatif lama karena harus ditest dengan banyak skenario untuk memastikan sistem tidak broken akibat perbaikan/perubahan ini. Selain itu, transaksi-transaksi yang sudah ada sebelum bug diperbaiki juga harus disesuaikan.

    Bug ini mengakibatkan seller service terlihat belum memiliki rating padahal service tersebut sudah pernah terjual dan mendapatkan rating dari pembelinya seperti tampak pada screenshot di bawah ini:

    20150929560aa01a1bf30.jpg


    Setelah diperbaiki, rating seller service sudah muncul seperti tampak di bawah ini:

    20150929560aa040f28bb.jpg

    Perbaikan ini juga memastikan bahwa rating seller juga tampil/ter-update di rating "As Seller" seperti tampak di bawah ini:

    20150929560aa123bdbd1.jpg


    Bug ini sebenarnya baru terjadi belakangan ini saat kami meng-improve prosedur pembelian/penjualan service dan baru diketahui beberapa waktu ini.


  3. Rating Seller Produk Digital dan Produk Digitalnya
    Sebelum improvement ini, seller produk digital beserta produk digitalnya yang terjual tidak akan memperoleh rating jika pembeli --entah karena alasan apapun-- memutuskan untuk tidak memberikan rating dan feedback. Mengikuti sistem rating pada pembelian/penjualan project, improvement ini memastikan bahwa jika pembeli tidak memberikan rating setelah 7 (tujuh) hari pembelian produk digital, seller maupun produk digitalnya akan di auto-rating 5 (lima) bintang penuh (sempurna) oleh sistem.


  4. Pembayaran dengan CIMB Clicks dan Rekening Ponsel CIMB
    Bekerjasama dengan Bank CIMB Niaga, Projects.co.id kini mendukung pembayaran dengan CIMB Clicks dan Rekening Ponsel CIMB.

    Lihat di sini ya untuk informasi lebih lengkapnya.

  5. Informasi yang Lebih Lengkap di Halaman Profil Pengguna
    Kini informasi berapa project yang sudah diselesaikan dan berapa project yang sedang dikerjakan oleh pengguna tertentu dapat dilihat di halaman profile user tersebut seperti tampak di bawah ini:

    20150929560a43c8ea032.jpg

Selamat memanfaatkan fitur-fitur dan improvement terbaru ini :)

Seperti biasa, jika ada masukan, teman-teman dapat mem-post di community atau melalui form kontak.

Dari kantor Projects.co.id di Bandung, Jawa Barat, with love :)

Comments

 


Live Chat