• (022) 6902 1117

Update November 2015

 

  • Published by WiroHardy
  • 01/12/2015 09:16:02 WIB

Teman-teman pengguna setia Projects.co.id,

Berikut ini adalah improvement pada bulan November 2015 ini:

  1. Fee affiliate yang semakin transparan
    Kini sebagai affiliate, Anda dapat melihat komisi yang Anda dapatkan berasal dari user yang mana dan dari project/produk apa seperti tampak pada screenshot di bawah ini:

    20151201565d02be74e1c.jpg


  2. Fitur "Reply by Email" yang lebih advance
    Fitur reply by email memungkinkan Anda membalas pesan lawan bicara/lawan transaksi Anda (contoh: project owner reply ke worker/freelancer, worker/freelancer reply ke project owner) dengan cara membalas (me-reply) email notifikasi yang masuk, tanpa mengharuskan Anda mengunjungi dan login di situs Projects.co.id.

    Fitur yang sangat bermanfaat dan merupakan salah satu fitur yang paling banyak digunakan ini 
    adalah fitur yang sangat tricky. Penggunaannya sangat gampang, namun dibelakang layar, apa yang kami lakukan agar ia dapat berfungsi dengan baik sangatlah tricky. Harus diakui bahwa hingga sekarang, fitur ini masih belum sempurna dan masih terus disempurnakan.

    Jika Anda menggunakan fitur ini dan menemukan bahwa ada bagian dari email asli yang 
    seharusnya hilang namun masih muncul di thread, harap informasikan melalui contact form ya. Jangan lupa cantumkan URL threadnya agar dapat diperiksa.

  3. Artikel "Lima Belas Tips Membangun Startup yang Kami Peroleh Selama Satu Tahun Membangun Projects.co.id (Infographic Inside)" direlease
    Ulang tahun pertama Projects.co.id jatuh pada tanggal 10 November 2015. Kami mempersembahkan artikel 15 tips membangun startup. Semoga bermanfaat dan entertaining ya! :)

  4. Perbaikan hampir 100 email template
    Email template adalah email yang Anda terima ketika melakukan bid project, mem-post (create) project, memenangkan bid, dan segala macam jenis email yang Anda terima dari Projects.co.id.

    Bulan ini kami revisi dan memperbaiki hampir 100 email template: typo-typo dibetulkan dan isi pesan kini (mudah-mudahan) lebih jelas.

  5. Projects.co.id kini lebih realtime
    Baru-baru ini kami membuat projects.co.id menjadi lebih realtime. Anda tidak perlu me-refresh browser untuk menampilkan informasi terbaru, karena kini semua project, service, produk digital dan testimoni baru akan secara otomatis ditampilkan.

  6. Tampilan Mobile yang Lebih Sederhana
    Sebelum improvement ini, setelah Anda login ke Projects.co.id menggunakan smartphone ataupun tablet, Anda akan disuguhkan dengan banyak menu. Jika Anda menggunakan device dengan ukuran layar terbatas, Anda mungkin butuh berkali-kali melakukan scroll hingga melihat bagian utama.

    Kini hal ini tidak akan Anda temukan lagi :)

    Lihat informasi selengkapnya di sini ya.

Improvement-improvement ini pasti akan bermanfaat bagi kita semua :)

Pertanyaan? Saran? Ide? Kritik? Silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya :)

Comments

 


Live Chat