• (022) 6902 1117

Update Juli 2016

 

  • Published by WiroHardy
  • 18/08/2016 09:57:13 WIB

Teman-teman pengguna setia Projects.co.id,

Berikut ini adalah update untuk Juli 2016:

  1. Secure Code yang Lebih Reliable
    Seperti diketahui, demi keamanan dan kenyamanan Anda sebagai pengguna, Projects menerapkan kebijakan 2-way authentication berupa secure code. Secure code adalah empat atau lima digit angka acak yang dikirimkan ke alamat email atau handphone saat Anda ingin mengganti nomor rekening bank, menarik dana, mengganti alamat email ataupun mengganti nomor handphone.

    Demi transaksi yang lebih aman dan nyaman, pada Juli 2016 kami telah menambahkan metode miss call pada fitur Secure Code. Dengan demikian, terdapat 2 (dua) metode secure code di Projects.co.id: SMS dan miss call.

    Lebih lanjut mengenai hal ini, silahkan baca di sini.

  2. Tampilan Reply-By-Email Yang Lebih Sempurna
    Fitur reply by email adalah fitur yang memungkinkan Anda membalas pesan lawan bicara/lawan transaksi (contoh: project owner reply ke worker/freelancer, worker/freelancer reply ke project owner) dengan cara membalas (me-reply) email notifikasi yang masuk, tanpa mengharuskan Anda mengunjungi dan login di situs Projects.co.id.

    Ini adalah fitur yang sangat bermanfaat. Bayangkan: Anda dapat berkomunikasi dengan lawan bicara Anda cukup dengan cara mereply email notifikasi yang masuk, tanpa Anda harus "bersusah-payah" mengunjungi dan login di Projects.co.id.

    Fitur ini sudah dirancang sedemikian rupa sehingga gampang sekali digunakan (cukup me-reply email yang masuk), namun yang terjadi dibelakangnya sesungguhnya lumayan rumit.

    Pada Bulan Juli 2016, kami berhasil memperbaiki bug fitur reply by email ini yang mengakibatkan tampilan di thread menjadi rusak berantakan seperti tampak di bawah ini:

    2016081857b51e67aad8a.jpg


    Terlihat pada gambar diatas bahwa kedua reply dari owner menyorok (indent) ke dalam (ke sebelah kanan) padahal seharusnya rata seperti tampak di bawah ini:


    2016081857b51ed8ab79c.jpg


  3. Improvement Flow Transaksi Service
    Pada bulan Juli 2016, kami memutuskan untuk memperbaiki flow transaksi service, namun belum selesai sehingga belum ada informasi spesifik yang dapat kami bagikan. 

    Kami yakin improvement ini akan sangat bermanfaat dalam membantu mempelancar dan memperbanyak income Anda melalui penjualan service. Jika sudah selesai, akan diinformasikan, ditunggu ya :)



LIKE facebook page Projects.co.id di sini dan follow twitter @projectscoid ya :)

Projects.co.id adalah pasar online untuk mencari freelancer Indonesia berkualitas dan melakukan transaksi jual-beli produk digital dan jasa (services) dengan aman.


2016030356d79763d2383.jpg


Comments

 


Live Chat