• (022) 6902 1117

Jasa Desain Cetak & Web/Apps.

 

Saya menerima jasa desain graphis (pre prduction) dengan bid minimal Rp. 1.000.000 hingga tertinggi, jasa tersebut untuk bid pembuatan logo, pengerjan desain dan layout flayer, cover buku, majalah/tabliod/bulletin untuk output siap cetak post production jadi tidak termasuk untuk projek layanan output cetak, saya hanya mengirimkan file dalam bentuk digital yang di kemas dalam file .cdr, .ai, .pdf. Perlu diingat bid minimal bukan merupakan harga untuk semua jenis projek melainkan tetap menyesuaikan terhadap tingkat kesulitan projek namun standar bid awal adalah Rp. 1.000.000. Output proof diberikan dalam bentuk cetakan sebanyak 10 lembar dengan jenis bahan kertas yang tersedia, setelah owner setuju dengan hasil output file yang dikirimkan. 

Bid minimal yang saya sebutkan juga berlaku untuk layanan Jenis jasa desain web/apps untuk pengerjaan layout halaman landing, pembuatan desain iklan, pembuatan mookup apps, intinya layanan tersebut hanya seputar mendesain sehingga hasinya desain (output) berupa file .png, .jpg, .psd. harga jasa tidak termasuk pembelian domain dan hosting.

 Bid minimal yang saya cantumkan Layanan tidak termasuk untuk pengerjaan yang berhubungan dengan pembuatan konsep, pembedahan script. Untuk pengerjaan secara menyeluruh seperti pembuatan dari tahap zero point to finish memerlukan penyesuaian harga jasa yang dapat di komunikasikan lewat projects.co.id di kemudian hari. 

Saya berkomitmen memberikan pelayanan semaksimal mungkin sesuai ketentuan yang berlaku serta penyalarasan kerja sama, yang dimaksud sesuai ketentuan berlaku dan penyelarasan kerjasama adalah untuk point point sebagai berikut :
1. Bila terjadi klaim seperti revisi output file tidak diiterima owner dengan layak, akan mendapat penggantian penuh tidak dipungut biaya meskipun terjadi biaya ongkos kirim hal tersebut ditanggung saya selaku worker.
2. Klaim yang berhubungan dengan ketentuan projek namun tidak menimbulkan biaya tambahan untuk ditanggung oleh worker.

Perlu dipahami bersama segala klaim (layanan after sell service) yang menyebabkan biaya tambahan seperti pembelian domain dan hosting, pencetakan hasil desain seara massal, biaya maintenance server, sepenuhnya tidak dapat ditanggungkan kepada saya selaku worker. 

Terimakasih untuk komentar sistem projects.co.id untuk ini sesuaikan dengan standar projects.co.id

Finish Days: 5

Business Analysis Business Consultation Business Service Business Plans Desktop Publishing Graphic Design Cross Platform Programming Web Programming E-Commerce Web Design

Screenshots

 

No record found.

 

  Rp 1,000,000
Contact Seller & Deal



raja_gading_siahaan
Kota Tangerang Selatan
    
0.00/10.00
No Ranking

Date Registered 28/01/2016 00:22:27 WIB
Last Seen 30/01/2016 07:06:24 WIB
Online Hours 1.98
Projects Won 0
Projects Completed 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated 0
Arbitration Rate-
Current Projects 0

 

No record found.

 


 

No record found.

 

 


Live Chat