• (022) 6902 1117

Penulisan Artikel Bahasa Indonesia

 

Saya akan menuliskan satu artikel Bahasa Indonesia yang terdiri dari 700 kata untuk anda. 

Artikel yang saya buat, cocok digunakan untuk konten website yang anda miliki. Tema yang sangat saya kuasai adalah pendidikan, parenting, anak-anak, remaja, mainan dan game anak serta remaja, gadget dan aplikasi untuk anak-anak serta remaja, internet dan ecommerce, media sosial, humaniora, sosial dan budaya, life style dan travel & tourism.

Jika anda memerlukan artikel dengan tema-tema di luar itu, beritahukan tema yang anda perlukan, saya akan melakukan riset mengenai tema tersebut dengan cepat dan saya akan menuliskan artikel yang anda inginkan.

Ini bukan berarti, tema yang saya kuasai tidak dituliskan dengan riset terlebih dahulu. Semua artikel yang saya tuliskan pasti berdasarkan riset terlebih dahulu, hingga isi tulisannya dapat dipertanggungjawabkan. Dan tulisan saya tidak akan copas dan bukan merupakan terjemahan dari tulisan berbahasa asing. Anda akan dapat membuktikannya di tool pengecek plagiarisme manapun. 

Beritahukan gaya tulisan yang anda mau, apakah dalam gaya bahasa formal, bahasa informal atau dalam gaya blog post; juga format penulisan yang anda mau atau apapun yang anda butuhkan. Saya akan semaksimal mungkin memenuhi kebutuhan anda.

Jika anda memerlukan lebih dari satu artikel, hubungi saya saja. Saya akan dengan senang hati berdiskusi dengan anda untuk memberikan penawaran dan menuliskan artikel-artikel yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Bila ada penambahan kata dari jumlah kata maksimal 700 kata, maka setiap penambahan 100 kata akan dikenakan biaya Rp. 7.200,-.

Setiap artikel yang saya buat, akan saya berikan kepada anda dalam bentuk PDF form. Tulisan akan menjadi hak milik anda sepenuhnya. Saya juga akan berlaku sebagai ghostwriter, hingga anda dapat menuliskan nama anda sebagai penulis dari tulisan yang saya buat.

Hei! Anda sudah membaca deskripsi service saya sampai akhir. Terimakasih banyak dan saya harap anda tertarik untuk memesan artikel dari saya. Akan saya tunggu pesanan anda :)

Finish Days: 2

Writing Website Blog E-Commerce Content Writer

Screenshots

 

No record found.

 

  Rp 50,000
Contact Seller & Deal



Anitasarithewriter
Kota Bandung
    
0.00/10.00
No Ranking

Date Registered 11/04/2019 12:33:46 WIB
Last Seen 18/01/2021 22:34:07 WIB
Online Hours 13.22
Projects Won 1
Projects Completed 1
Completion Rate100.00% Excellent
Projects Arbitrated 1
Arbitration Rate100.00% Very Bad
(Won: 100.00%. Lost: 0.00%)
Current Projects 0

 

No record found.

 


 

No record found.

 

 


Live Chat