Fungsi optimasi dengan menggunakan negative keyword pada Google Ads:
- Meningkatkan trafic dan konversi iklan anda
- Mengefisienkan biaya iklan anda, karena iklan akan muncul pada target yang diinginkan dan tidak salah sasaran (presisi)
- Menaikkan Ad Rank dan memperbesar kemungkinan anda memenangkan bid di Google Ads
Project dapat menggunakan Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris (English)
Target audience nasional maupun global (mis: US)
Harga dibuat berdasarkan jumlah search term karena diperlukan ketelitian dalam analisa search term tersebut.
Harga berlaku untuk analisa 1 akun Google Ads (bukan akun manager).
Data yang dibutuhkan:
- Alamat website yang diiklankan
- Data search term/search query dan keyword dari iklan yang sudah berjalan selama 2minggu - 1 bulan (bisa didownload dari Google Ads)
- Data target: lokasi, gender, usia, dll
Produk yang didapatkan:
- Daftar negative keyword
- Daftar potential keyword (opsional)
- Daftar kompetitor (opsional)
BONUS
- Free konsultasi optimasi Google Ads.
- Daftar keyword potensial yang muncul dalam data search term/search query.
- Daftar kompetitor yang muncul dalam data search term/search query.
Detail harga:
Bahasa Indonesia - Google Ads Search
- Data search term/search query s/d 500 : Rp 50.000,-
- Data search term/search query 501 s/d 1000 : Rp 75.000,-
- Data search term/search query di atas 1000, harga tercantum merupakan penambahan per 500 search term (n) berlaku kelipatan : (Rp 75.000,- + n x Rp 25.000,-)
English(US) - Google Ads Search
- Search term data up to 200 items : Rp 50.000,-
- Search term data 201 up to 500 items : Rp 100.000,-
- Search term data for more than 500 items, price per up to 500 item data addition : (Rp 100.000,- + n x Rp 75.000,-)
English(US) - Shopping/Display Ads
- Search term data up to 2000 items : Rp 300.000,-
- Search term data for more than 2000 items, price per up to 500 item data addition : (Rp 300.000,- + n x Rp 50.000,-)
No record found.