• (022) 6902 1117

Paket Jasa Menulis Artikel "Topik Bisnis/Usaha" Murah (10 Artikel @500kata)

 

Mengapa butuh jasa menulis artikel? Banyak pelaku usaha bisnis online yang merangkap menjadi publisher adsense. atau, banyak pelaku usaha bisnis yang terjun pada publisher adsense. Namun, mereka kesulitan memberikan waktunya untuk menulis. Padahal, update artikel dalam bisnis adsense memang penting.

Mereka bisa saja menyewa jasa menulis. Tragisnya, menyewa jasa menulis berarti menghabiskan uang cuma untuk membayar jasa menulis. Padahal, penghasilan dari usaha bisnis online masih dibawah uang yang dikeluarkan untuk jasa menulis tiap bulannya.

Karena itu, saya ingin menawarkan harga murah yang sekedar untuk kepentingan marketing, pengunjung dan juga update informasi terbaru.

Karena murah, mohon jangan menuntut kualitas tulisan. Tetapi, saya menjamin tulisan saya berdasarkan pengalaman menulis yang sudah lebih dari 10 tahun. Tentunya, saya tidak akan membuat tulisan re-write.

Mengapa Jasa Menulis Artikel Murah?

Mungkin anda berpikiran bahwa harga murah karena tulisannya hasil re-write. Hey, anda salah. Justru saya tidak terbiasa re-write jadi saya justru merasa keberatan menulis. Tentunya, anda ingin tahu mengapa harga jasa tulisan di saya berharga murah.

1. Saya pengguna wifi

Ketika penulis membutuhkan referensi menulis, mereka akan berpikir soal kuota internet. Karena itulah, banyak penulis menawarkan harga mahal karena membutuhkan kuota internet untuk mencari referensi. Tetapi, saya sendiri tidak perlu memikirkan kuota internet karena saya sudah menyediakan wifi hasil gratisan, ha ha…

2. Tema tulisan soal usaha bisnis sudah biasa ditulis

Menulis soal tema bisnis tidak memiliki tandatang tersendiri karena ibaratnya, seperti orang buta yang berjalan tanpa bantuan orang lain. Artinya, saya sudah terbiasa menulis persoalan bisnis sampai seperti tidak berpikir lagi atau membutuhkan referensi.

3. Ingin berbagi dengan menghadirkan harga murah

Harga tulisan di jasa menulis artikel memang bisa saja mahal. Tetapi, memberikan harga murah pun bisa menjadi masuk akal. Di samping karena mudah dituliskan, memberikan harga murah juga dalam rangka berbagi saja.

Saya sendiri sudah tahu bagaimana sulitnya membangun usaha online yakni dalam hal membangun media marketing. Jadi, karena itu, saya ingin membantu meringankan dengan memberikan harga murah.

Saya tetap menghargai jasa menulis artikel yang memberikan harga mahal karena ada banyak alasan logis memberikan harga mahal.

Kenapa Anda Harus Memilih Jasa Menulis Artikel Bisnis Disini?

Disini, saya akan menjelaskan apa alasan anda memilih jasa menulis artikel usaha bisnis disini. Tentunya, ini sebagai langkah mempertimbangkan bagaimana pengeluaran modal anda untuk kepentingan usaha atau bisnis.

Tentunya, penjelasan di bawah ini untuk menjawab bagaimana anda mendapatkan keuntungan dengan memesan tulisan di jasa menulis artikel bisnis disini.

  • 500 Kata Harga Murah Dengan Kualitas Natural Pemikiran
  • Menulis Sesuai Standar SEO
  • Bisa Mendapatkan Bonus Bagi Pelanggan Yang Pesan Lebih Dari Satu Dan Kelipatannya
  • Menggunakan Bahasa Yang Memaksimalkan Kata Baku
  • Tulisan Unik, Tidak Menggunakan Teknik Rewrite
  • Tidak Copy Paste 100% Sekalipun Mengutip Dari Referensi
  • Klien Bisa Memilih Judul Sendiri Yang Nanti Bisa Disepakati


Berikut penjelasan panjangnya.

1. 500 Kata Per Artikel Harga Murah Dengan Kualitas Natural Pemikiran

Saya memberikan harga murah 10.000 per  500 untuk jasa menulis artikel bisnis ini. Anda bisa membuat menjadi 1000 atau 2000 kata. Yang jelas, saya mematok harga 10.000 untuk 500 kata.

Apakah harga seperti di atas masih mahal? Hm… Harga seperti ini menurut saya sudah termasuk harga murah.

2. Menulis Sesuai Standar SEO

Menulis artikel yang kepentingannya untuk kunjungan pada produk atau jasa bisnis, apapun jenis bisnsinya, memang harus mementingkan tulisan yang memenuhi standar SEO. Hal ini untuk lebih memudahkan mendatangkakn pengunjung gratis dari mesin pencari. Hal ini yang akan menghemat biaya iklan.

Saya sudah berpengalaman belajar SEO oleh master SEO sehingga saya paham bagaimana menulis standar SEO, bahkan menyesuaikan update algoritma terbaru.

Sampai saat ini, saya masih mengikuti perkembangan informasi soal menulis standar SEO yang diberikan oleh master SEO

3. Menggunakan Bahasa Yang Memaksimalkan EYD dan Tulisan Baku

Tulisan saya memenuhi kaidah tulis-menulis sesuai EYD dan tulisan baku. Hal ini penting sekali diterapkan apabila ingin menulis yang berstandar SEO. Apalagi, tulisan yang memenuhi kaidah bahasa bisa terlihat profesional dan menjual yang justru akan menguntungkan usaha bisnis anda secara online.

Tetapi, saya tidak bisa menghadirkan 100% tulisan yang memang memenuhi kaidah bahasa Indonesia. Saya hanya bisa memaksimalkan untuk menulis yang 100% sempurna.

5. Tulisan Tidak Menggunakan Teknik Rewrite

Di samping hasil kurang bagus pada artikel rewrite di mata google, saya juga tidak memiliki pengalaman yang matang dalam menulis dengan teknik rewrite.

Pengalaman rewrite yang saya alami, justru Cuma mengganti-ganti kalimat semata karena memang sulit untuk dibuat berbeda.

Jadi, jasa menulis artikel saya lebih memilih menulis yang mengalir saja dari pikiran.

6. Tidak Copy Paste 100% Sekalipun Mengutip Dari Referensi

Darimanapun sumber tulisan copy-paste-nya, kalau tulisan yang dicopy sudah ada di internet, ini sudah termasuk bukan tulisan murni melainkan tulisan yang lebih mirip plagiat.

Kenapa? Begini. Seaindanya anda menulis dari buku dengan menggunakan kutipan langsung, padahal tulisan itu sudah dipublish orang lain, apakah google akan tahu bahwa itu murni tulisan dari buku? Tidak bukan? Google menilainya itu tulisan dari situs orang lain.

Jadi, saya tidak menggunakan copy-paste atau mengutip langsung.

Harga Paket Jasa Menulis Artikel Harga Murah Standar SEO

Saya memberikan harga paket dalam jasa menulis artikel ini. Makanya memberikan harga murah, karena saya memberikan harga paket.

Proyek menargetkan 10 hari selesai. Tetapi kebanyakan cuma 5-7 hari.

Harga Paket Jasa Menulis 10 Artikel (@500 Kata Per Artikel)

100.000


Finish Days: 10

Writing Blog Blogspot

Screenshots

 

No record found.

 

  Rp 100,000
Contact Seller & Deal



12345zaman
Kab. Cirebon
    
9.58/10.00 (12 sales)
#192 dari 1,099,002

Date Registered 22/01/2018 09:58:52 WIB
Last Seen 30/12/2023 13:00:34 WIB
Online Hours 453.76
Projects Won 17
Projects Completed 17
Completion Rate100.00% Excellent
Projects Arbitrated 2
Arbitration Rate11.76% Very Good
(Won: 100.00%. Lost: 0.00%)
Current Projects 0

 

No record found.

 


 

No record found.

 

 


Live Chat