• (022) 8788 2588

Jasa Quantity Surveyor / RAB Civil & MEP

 

Apakah Anda ingin membangun rumah, hotel, villa atau apartemen atau bahkan project lainnya?

Tapi anda bingung berapa jumlah budgetnya, Bagaimana mengontrolnya?

Mengestimasi jumlah budget tidak cukup hanya berdasarkan perkiraan, Dengan analisa harga terbaru terupdated dan dikerjakan oleh orang-orang berpengalaman dibidangnya maka budget Anda akan lebih terjamin akurasinya dan Anda tidak perlu Kawatir dengan budget yang telah anda siapkan.

Saya akan mengestimasi bangunan Anda dengan analisa yang akurat, terupdated dan detail dengan biaya Rp. 50.000,-/m2.

Mungkin Anda pikir itu terlalu mahal dan buang-buang uang, tapi coba Anda bayangkan jika suatu saat project bangunan Anda mengalami kekurangan budget akibat salah perencanaan estimasi budget . Berapa biaya yang harus Anda keluarkan lagi untuk menyelesaikan project Anda?

Belum lagi Anda akan ditipu oleh orang-orang yang hanya mengambil keuntungan dari Anda, Saya rasa bisa lebih banyak lagi uang yang harus Anda Keluarkan.

Apa yang saya butuhkan untuk mulai bekerja?

Anda cukup mengirimkan gambar Struktur & Arsitektur, Mechanical, Electrical, dan Plumbing rumah Anda (denah, tampak, potongan dan spesifikasi material) format DWG, PDF dan saya akan mengestimasi perencanaan budgetnya.

Berapa lama Anda memperoleh hasilnya?

Waktu pengerjaan adalah sekitar 1-2 minggu untuk bangunan dengan luas >1000 m2 / = 10.000 m2

Berapa luas m2 bangunan untuk minimal order?

Kami tidak membatasi luas m2 bangunan yang akan Anda tawarkan kepada kami, Semuanya bisa kami terima.

Bagaimana cara menghitung luas bangunan dalam m2?

Beberapa hal yang juga mungkin setiap pemilik bangunan harus tahu diantaranya, adalah sebagai berikut :

  1. Dalam menghitung jumlah luas lantai suatu ruangan, perhitungannya dilakukan sampai batas dinding terluar. Tentunya bila ada ruang atau lebih yang berhimpitan dan dibatasi dinding, maka perhitungannya adalah dari as ( tengah- tengah) dinding sampai dinding berikutnya.
  2. Ruangan tertutup atap yang dindingnya lebih tinggi dari 1,20 m2 dari lantai atas, dihitung penuh (100 %). Misal ruang ukuran tersebut 3 X 4 m2,maka luas adalah 12 m2. Apabila dinding pembatas ruang tadi tingginya kurang dari 1,20 m2, maka luas ruang itu hanya diperhitungkan separuhnya. Semua itu diperkenankan dari KDB yang ditentukan oleh daerah setempat.
  3. Overstek seperti balkon dengan dinding pagar tidak tinggi lebih dari 1,20 m2, tidak diperhitungkan luasnya.
  4. Teras beratap dengan sebagian dindingnya memiliki ketinggian lebih dari 1,20 m2, diperhitungkan 60 % Ruang bawah tanah, luas tanahnya dihitung 100 %

Jangan Ragu untuk menghubungi saya, semua bisa di estimasi lebih akurat!

Finish Days: 7

Business Analysis Business Consultation Business Proposals Business Service Business Plans Architecture Administration Analysis Civil and Structure Design

Screenshots

  Rp 50,000
Contact Seller & Deal



angurah
Kab. Badung
    
0.00/10.00
#41,933 dari 66,906

 

No record found.

 


 

No record found.