Baru mau mulai Dropship?
atau sudah mulai tapi kurang berkembang?
atau sulit mencari suplier terpercaya?
Kami punya solusinya
atau sudah mulai tapi kurang berkembang?
atau sulit mencari suplier terpercaya?
Kami punya solusinya
Bagi para dropshiper, salah satu hal yang sulit dan sangat penting dilakukan adalah MENENTUKAN Supplier yang tepat.
Karena, Jika salah dalam menentukan supplier, maka Nama Brand kita akan buruk di mata customer. Dan sekali kita dicap buruk, maka itu akan berimbas pada bisnis dropship kita. customer mana yang mau membeli lagi jika kita tidak menjaga kualitas brand image kita.
ini dia beberapa akibat kalau kita salah memilih Supplier:
1.barang tidak selalu ready stock.-->karena supplier yang kita pilih ternyata dropshiper juga atau supplier kacangan
2.kualitas produk dan akurasi produk yang kurang baik-->supplier yang kita pilih ternyata memiliki quality control yang lemah.
3.seringnya supplier membatalkan transaksi secara sepihak padahal kita sudah Mengatakan IYA pada customer-->supplier yang tidak bertanggung jawab
4.supplier sudah menerima uang, tapi kabur entah kemana-->supplier penipu
Dll
nah, 4 hal diatas bisa kita antisipasi lebih dlu sebelum kita berjualan dengan cara apa? ANALISA. ya ANALISA Supplier...
bagian ini yang kadang-kadang terlupakan oleh para dropshipper. banyak yang hanya fokus pada produk terlaris, produk yang murah. padahal kita tidak tau apakah kita telah memilih supplier yang tepat atau tidak.
INGAT ANALISA produk dan Supplier itu sama2 penting. Jangan pernah mengabaikan keduanya jika ingin sukses di Dunia Dropship
DISINI kami menawarkan database seller tokopedia.
untuk nichenya saat ini ane ada 50an niche dan akan terus bertambah!
Data detail seller yang ane sediakan antara lain:
1. url,nama
2. kota seller
3. lokasi toko
4. join date
5. badge
6. gold merchant
7. nilai kualitas produk
8. nilai akurasi produk
9. feedback positif(1bln)
10. feedback positif(6bln)
11. feedback positif(12bln)
12. feedback netral(1bln)
13. feedback netral(6bln)
14. feedback netral(12bln)
15. feedback negatif(1bln)
16. feedback negatif(6bln)
17. feedback negatif(12bln)
18. rate sukses(1bln)
19. rate sukses(6bln)
20. rate sukses(12bln)
21. transaksi sukses
22. produk terjual
23. etalase
24. total produk
BAYANGIN...ada 24 variable yang bisa ente analisa untuk menentukan mana yang tepat untuk anda jadikan supplier.
Percayalah, saat ini sudah sangat banyak yang berjualan dengan cara Dropship. Tapi tidak sedikit yang GAGAL.
APAKAH ANDA MAU MENJADI SALAH SATUNYA??? Jika tidak, mari mulailah tentukan nasib anda dari sekarang.
Ingat, kami tidak menjamin kesuksesan anda, tapi kami hanya membantu anda dalam mencapai kesuksesan. dengan ANALISA yang tepat, maka peluang anda untuk sukses akan semakin besar.
pesan terakhir saya, jangan lupa selalu berdoa dan berusaha. jika hasilnya berbeda dari yang diinginkan, mungkin anda hanya harus terus berdoa dan berusaha lebih keras lagi.
salam sukses.
fitrah0707
Ada contohnya? saya minat