• (022) 8788 2588

Jasa Paid To Review Dan Dapatkan Pengunjung Lebih Banyak Ke Website Anda

 

Anda punya produk mengenai smartphone, tablet dan akeseorisnya ? 

Atau Anda punya toko online yang menjual produk seperti kamera, komputer, Android, windows phone, Apple dan sebagainya ?

Maka anda bisa mendapatkan lebih banyak pengunjung dan pembeli ke website Anda dengan cara membeli sebuah paket paid to review dari saya. Artikel paid to review tersebut akan saya tempatkan di blog www.proseluler.com

Jika Anda belum tahu mengenai manfaat paid to review maka di sini akan saya jelaskan secara singkat :

1. Paid to review akan sangat bagus untuk SEO website/blog Anda. Paid review yang berasal dari website yang terpercaya (www.proseluler.com) akan lebih disukai Google dengan begitu peringkat website Anda di mata Google juga akan meningkat.

2. Meningkatkan jumlah pengunjung/pembeli. Dengan bertambahnya jumlah pengunjung ke website Anda maka penjualan produk Anda juga Akan semakin meningkat (jika Anda juga menjual produk).

3. Menambah kepercayaan produk Anda (Brand Awarness). Sebuah brand akan menjadi lebih dipercaya jika sering diperbicangkan oleh banyak orang.

"More people know your brand more sales you'll make"

4. Link yang mengarah ke website Anda akan bertahan selamanya di website saya. Jika Anda menyewa jasa paid to review dari saya maka link tersebut akan bertahan selamanya. Garansi 100%.

5. Seiring perjalanan waktu website saya akan semakin naik popularitasnya, begitu juga website/produk Anda juga akan semakin naik.

Apa yang bisa Anda dapatkan dengan uang Rp 120.000 ?

Dengan menggunakan paket paid to review dari saya maka Anda bisa mendapatkan :

1. Satu buah artikel sepanjang 400-700 kata yang sangat kaya keywords (bagus untuk SEO). 

2. Sebanyak 4 Buah link yang mengarah ke website/produk Anda akan saya tanamkan. 

3. Artikel akan saya muat di www.PROSELULER.com. Artikel akan saya tulis dengan nada se-persuasif mungkin (gaya advertising) sehingga pengunjung tertarik dengan website/produk Anda. 

4. Share ke Facebook sebanyak 2 kali dan Twitter sebanyak 4 kali akun sosmed ProSeluler

5. Jika tulisan saya tidak Anda sukai maka akan saya tarik dan saya revisi sesuai dengan keinginan Anda. (Maks 2x revisi). 

6. Artikel paid to review tersebut akan bertahan selama 3 hari di kategori "Featured Post" (lihat file di bawah).

7. Jika memungkinkan saya kan membuat gambar (jenis flat design) khusus untuk artikel paid review tersebut. Lebih asiknya lagi gambar tersebut bisa Anda gunakan untuk keperluan artikel lainnya (note : hak cipta gambar masih saya pegang).

8. Lama pengerjaan maksimal 2x24 jam untuk satu artikel.

9. Tiap artikel akan saya fetch di Google webmaster. Saya juga akan mengusahanakan agar artikel tersebut mampu menduduki halaman Google untuk keywords yang dituju.

Jangan tergoda menggunakan jasa paid review yang murah, karena kualitas sebuah website yang menyediakan paid review juga berpengaruh besar di mata Google. Blog yang asal-asalan atau menggunakan teknik SEO black hat bisa berdampak buruk bagi website dan brand Anda. Pastikan Anda memilih website/blog berkulitas untuk menulis konten paid review Anda.

Hampir 70% pengunjung blog ProSeluler berasal dari pencarian organik Google sisanya berasal dari beberapa media sosial. Teknik SEO yang diterapkan ProSeluler juga sangat natural jadi sangat aman. tidak ada unsur copy paste dalam ProSeluler.com. Semua konten ditulis dengan tangan, saya juga menyediakan link sumber berita jika memang berita didapat dari media lain.

Untuk saat ini saya hanya menerima paid to review mengenai Teknologi (smartphone, komputer, games, aplikasi, sosial media). Artinya jika website Anda atau produk Anda tentang pakaian atau kesehatan maka saya belum bisa menerimanya untuk saat ini

Jika Anda menyewa 5 paid to review dari saya maka Anda akan mendapatkan diskon khusus

Finish Days: 2

Internet Marketing Internet Campaign Search Engine Optimization (SEO) Advertising Writing Blog Blogspot Wordpress Reviews

Screenshots

  Rp 120,000
Contact Seller & Deal


Tambah 4 artikel paid review + Rp 380,000

arifsetya
Kab. Klaten
    
0.00/10.00
#13,009 dari 67,614

 

No record found.

 


 

No record found.