• (022) 6902 1117

ekidoang (ekidoang)

 

 

Pesatnya perkembangan teknologi dan dunia digital, telah membuat standar baru bagi para penguna sosial media. Media sosial, kini tak hanya sekedar mencari kawan lama dan baru. Karena media sosial kini, dpat menjadi ujung tombak dari usaha atapun bisnis yang sedang dijalani.

Tentu, untuk menghadirkan konten sosial media yang baik sebagai pendukung usaha tidak mudah. Oleh karenanya, saya hadir sebagai jembatan bagi para pelaku bisnis dan ingin memanfaatkan sosial media sebagai mercusuar dari bisnisnya.

Dan, saya juga pun siap untuk menjadi teman diskusi untuk bentuk digital konten lainnya. jadi jangan sungkan.....mari kita diskusi dan berkolaborasi!!...

Graphic Design Video Editing Video Production Web Design Content Writer

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


User Name: ekidoang
Account Type: Personal Account
Date Registered: 12/01/2022 07:54:04 WIB
Last Seen: 07/03/2024 19:53:13 WIB
Provinsi: DKI Jakarta
Kabupaten: Kota Jakarta Timur
Website:
Online Hours: 468.67
Projects Won: 0
Projects Completed: 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated: 0
Arbitration Rate-
Current Projects: 0

Ratings & Rankings

As Worker
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Users

 

Services

 

No record found.

 

 

Products

 

No record found.

 

 

 

2024: Membaca merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat. Ada begitu banyak manfaat yang dapat kita peroleh dari membaca, seperti peningkatan pengetahuan, pengembangan keterampilan berpikir kritis, peningkatan kosa kata, dan bahkan relaksasi.

Menulis salah satu cara yang fantastis untuk mengungkapkan ide, merangsang kreativitas, dan membagikan pemikiran Anda dengan dunia.

Saya memiliki minat di ke dua hal tersebut. Oleh karena-nya, untuk teman teman yang ingin memiliki tulisan atau artikel yang menarik, dalam hal apa pun, dapat kontak dengan saya.

Mari kita populerkan kembali budaya membaca!!

2024: Feed Sosial Media

Feed merupakan salah satu bentuk konten yang dapat diposting di sosial media. Memiliki konten Feed yang menarik, tentunya akan menjadi penunjang meningkatnya penjualan dari produk jual kita. Selain itu, feed yang menarik juga dapat meningkatnya brand awarness kita.

Ga Pake Ribet
Bingung, mau buat feed sendiri? waktunya ga ada? Tenang, saya hadir sebagai solusi. Anda hanya tinggal siapkan saja bahan dan tema yang akan di angkat untuk menjadi konten feed, selebihnya, biarkan saya yang mengerjakan.

Saya juga dapat menjadi teman diskusi untuk pengembangan dari tema konten feed anda.

So, ga usah tunggu lama lama, yuk diskusi dan berkolaborasi.

2024: Pesatnya perkembangan teknologi dan dunia digital, telah membuat standar baru bagi para penguna sosial media. Media sosial, kini tak hanya sekedar mencari kawan lama dan baru. Karena media sosial kini, dpat menjadi ujung tombak dari usaha atapun bisnis yang sedang dijalani.

Tentu, untuk menghadirkan konten sosial media yang baik sebagai pendukung usaha tidak mudah. Oleh karenanya, saya hadir sebagai jembatan bagi para pelaku bisnis dan ingin memanfaatkan sosial media sebagai mercusuar dari bisnisnya. Dan, saya juga pun siap untuk menjadi teman diskusi untuk bentuk digital konten lainnya. jadi jangan sungkan.....mari kita diskusi dan berkolaborasi!!...

2024: Reels merupakan salah satu bentuk konten yang dapat diposting di sosial media. Memiliki konten Reels yang menarik, tentunya akan menjadi penunjang meningkatnya penjualan dari produk jual kita. Selain itu, Reels yang menarik juga dapat meningkatnya brand awarness produk kita.

Ga Pake Ribet
Bingung, mau buat Reels sendiri? waktunya ga ada? Tenang,saya hadir sebagai solusi. Anda hanya tinggal siapkan saja bahan dan tema yang akan di angkat untuk menjadi konten Reels, selebihnya, biarkan saya yang mengerjakan.

Saya juga dapat menjadi teman diskusi untuk pengembangan dari tema konten Reels anda.

So, ga usah tunggu lama lama, yuk diskusi dan berkolaborasi.

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

Anda harus login terlebih dahulu untuk melihat data ini.

You must login first to see this data.

 

 


Live Chat